Datang ke Indonesia, Menpora Ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyapa David Beckham dengan tawaran makan sate dan nasi goreng bersama.

Datang ke Indonesia, Menpora Ajak David Beckham Makan Sate dan Nasi Goreng
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Eks gelandang Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, saat berada di Jakarta dalam acara AIA Sepak Bola untuk Negeri di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu (25/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id - Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menyapa David Beckham dengan tawaran makan sate dan nasi goreng bersama.

Imam Nahrawi dan David Beckham berbagi panggung pada acara "AIA Sepak Bola untuk Negeri" di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018) sore WIB.

"Pak David Beckham, selamat datang di Jakarta. Semoga setelah ini kita bisa makan sate dan nasi goreng," ucap Imam yang disertai tawa pengunjung dan awak media.

Meski kawasan Kuningan dilanda hujan lebat sepanjang acara, hal tersebut tidak membuat antusiasme para pengunjung menurun.

Dalam acara ini, Menpora  Imam Nahrawi juga mengundang lima atlet nasional Asian Games 2018 untuk naik ke atas panggung.

Mereka ialah Tanya Rumimper (boling), Emilia Nova (atletik), Dellie Threesyadinda, Riau Ega Agatha (panahan), dan Priscilla Karen (basket putri).

Kelima atlet itu mewakili seluruh atlet Indonesia untuk menerima token penghargaan dan pemberian asuransi polis yang diserahkan langsung oleh Menpora.

Editor: Rio Batubara
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help