Tour de Bintan 2018, Pebalap Singapura Menang dengan Selisih Waktu Tipis!

Pebalap Singapura menyudahi perlawanan pebalap Republik Ceko dengan selisih waktu tipi di event Tour de Bintan 2018! Ini pebalapnya!

Tour de Bintan 2018, Pebalap Singapura Menang dengan Selisih Waktu Tipis!
tribunbatam/aminnudin
Penyerahan hadiah ke pemenang Tour de Bintan 2018, Minggu (25/3/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, LAGOI-Musim balap sepeda Tour de Bintan 2018 berakhir dengan kemenangan sengit pebalap asal Singapura.

Gabriel Tan, atlet asal negeri singa tersebut mencatat perolehan waktu 03.37 44.30 di kelas Grand Fondo Classic. Kelas ini adalah kelas puncak tour de bintan dengan jarak tempuh 144 kilometer.

Baca: Heboh! Usai Memangsa Induknya, Singa Ini Lakukan Hal Tak Terduga pada Seekor Bayi Kera!

Baca: Heboh! Lewati Jalan Rusak Berlumpur, Tarif Naik Ojeknya Setara Harga Tiket Pesawat Jakarta-Bali!

Baca: Mengejutkan! Tak Hanya Bikin Uang Awet, 4 Cara Ini Juga Bikin Harta Bertambah!

Baca: Postingan Terakhir Kekasih Indra Made Navicula Sebelum Meninggal Bikin Netizen Merinding!

Gabriel Tan sehari sebelumnya memang sudah jauh jauh melakukan pemanasan di area sekitar Lagoi. Dengan kemenangannya ini, Gabriel akan melanjutkan petualangan bersepedanya ke UCI yang akan berlangsung Agustus mendatang di Italia. "Ini adalah kemenangan paling prestisius,"ujarnya

Podium dua ditempari Petr Lukosz asal Republik Ceko. Pert kalah tipis dari Gabriel dengan poin waktu 3.37.46.56. Posisi tiga ditempati asal United Kingdom dengan catatan waktu 03.37.47.78 second.

Untuk Skategori Gran Fondo Challenge dengan jarak tempuh 82 Kilometer diraih oleh Rick Pratt pembalap sepeda asal negara Australia dengan durasi finis 02.27.34.71.

Pebalap kedua ditempati oleh Erdiansyah pembalap sepeda asal indonesia dengan durasi finis 02.25.09.87 dan posisi ke tiga diraih Thomas Schulz pembalap sepeda asal jerman denga durasi waktu 02.23.55.23 second. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved