Kecelakaan Lalulintas di Gapura Batas Kecamatan Toapaya-Gunung Kijang, Dua Guru SD Kawal Meninggal!

Dua guru sekolah dasar di Kawal tak terselamatkan setelah kecelakaan di gerbang perbatasan Kawal-Gunung Kijang dengan mobil!

Kecelakaan Lalulintas di Gapura Batas Kecamatan Toapaya-Gunung Kijang, Dua Guru SD Kawal Meninggal!
Ist
Anggota Polsek Gunung Kijang saat membantu proses evakuasi korban kecelakaan di gapura perbatasan Toapaya dan Gunung Kijang, Senin (26/3/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, TOAPAYA-Kecelakaan berlalulintas terjadi di Toapaya, Km 25, tepatnya di gapura perbatasan Kecamatan Toapaya dan Kecamatan Gunung Kijang, Senin (26/3/2018) siang.

Kejadian kecelakaan berlalulintas ini mengejutkan warga sekitar termasuk pelintas jalan di lokasi. Sejumlah pelintas jalan berhenti di lokasi dan membantu evakuasi korban.

Informasi dari petugas kepolisian yang membantu proses evakuasi korban lakalantas di lokasi, insiden terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Baca: BREAKINGNEWS: Kasus RSUD Embung Fatimah Batam, Tersangka Fransisca Tertangkap!

Baca: Benarkah Napi Lapas Tanjungpinang Ribut Persoalkan Pembebasan Bersyarat? Ini Jawaban Lapas!

Baca: Hebohkan Anambas! Mobil Loncat Tabrak Rumah dan Tiga Sepeda Motor saat Hendak Dinyalakan!

Baca: BREAKINGNEWS: Sekdaprov Kepri Buka Suara Soal Pemeriksaan KPK, Begini Pengakuannya!

"Saya lagi tugas jaga di kantor (Mapolsek Gunung Kijang) waktu kejadian. Tiba tiba dapat informasi ada peristiwa kecelakaan berlalulintas, kita pun langsung ke lokasi, kebetulan kan lokasinya tidak jauh dari markas," kata Brigadir M. D. Sinaga, anggota Polsek Gunung Kijang.

Saat ke lokasi, Brigadir M.D Sinaga mengatakan, korban dari pihak pengendara sepeda motor sudah dalam posisi tubuh terlentang di lokasi peristiwa. Dia pun bersama warga langsung melakukan evakuasi korban di lokasi.

Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Mio berpelat BP 5434 AB yang dikendarai dua orang guru SD, yakni atas nama Eka Hariwati dan Wigiati (52), dua orang guru SD 002 Kawal, Kecamatan Gunung Kijang dengan mobil Avanza berpelat 1665 TE yang dikendarai atas nama M Kudus.

Dalam peristiwa tersebut, dua pengendara sepeda motor yang merupakan seorang guru dan kepala sekolah nyawanya tak tertolong.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help