Mandiri Mandiri Gelar Program Dagang Untung, Sediakan Grand Prize Satu Unit Honda PCX

Bank Mandiri sukses menyelenggarakan Mandiri Dagang Untung 2018, di Atrium Nagoya Hill Mall, Rabu (28/3/2018) siang.

Mandiri Mandiri Gelar Program Dagang Untung, Sediakan Grand Prize Satu Unit Honda PCX
tribun batam
Pemenang Lelang FP 1 buah Motor Honda PCX dari Golden Prawn berpose bersama Vice President Bank Mandiri Area Batam / Kepri, Brian A. Nugroho dan segenap karyawan Bank Mandiri. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Bank Mandiri sukses menyelenggarakan Mandiri Dagang Untung 2018, di Atrium Nagoya Hill Mall, Rabu (28/3/2018) siang.

Ini merupakan program pengumpulan poin nasabah hasil dari transaksi dan penempatan dana yang kemudian dijadikan alat penukaran hadiah melalui mekanisme lelang.

Program ini sendiri sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan di Batam.

"Ini untuk yang periode Oktober sampai Februari. Tapi di periode ini, grand prize akan dilelang," ujar Vice President Bank Mandiri Area Batam / Kepri, Brian A. Nugroho di lokasi acara.

Ia menyebutkan, program ini mengundang nasabah pedagang terpilih yang setia dalam bertransaksi di Bank Mandiri. Mereka diundang untuk turut serta dalam lelang poin.

"Merchant yang diundang ada yang baru, dan ada juga yang sudah eksisting," ucapnya.

Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan meningkatkan transaksi, saldo rata-rata, maupun referral pembukaan rekening.

Hadiah yang dilelang untuk program ini adalah grand prize satu unit sepeda motor Honda PCX, logam mulia 25 gram, 10 gram, dan 5 gram.

Serta berbagai doorprize menarik yaitu satu unit handphone Oppo series A71, satu unit TV Sharp LED berukuran 32 inch, satu unit Coffee Maker Exclusive Philips, Air Cooler Sharp, satu unit toaster Philips dan satu Ticket Ferry Horizon PP ke Singapura.

"Mandiri Dagang Untung 2018 ini merupakan wujud apresiasi Bank Mandiri terhadap Nasabah yang telah setia bertransaksi dan menempatkan dananya. Sekaligus sebagai wujud Spirit Memakmurkan Negeri," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, pihaknya juga memberikan reward kepada higest spender untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri di Nagoya Hill Mall.

"Reward kami berikan untuk yang paling banyak belanja di mal ini saja dengan kartu kredit dari Mandiri. Ke depan tidak mungkin juga di mal lain," katanya.

Ia menambahkan, Bank Mandiri bekerjasama dengan Garuda Indonesia pun akan menyelenggarakan even GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) pada tanggal 13-15 April 2018 di Mega Mall Batam.

Ia menyebutkan banyak sekali benefit yang diperoleh dari transaksi di acara tersebut seperti diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp 1 juta, diskon hingga Rp 2 juta (reddem Fiestapoin) dan cicilan nol persen hingga 24 bulan.

"Pastinya transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri sangat menguntungkan bagi nasabah selama event itu," tuturnya. (*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help