Pembunuhan Meli di Teluk Bakau Nongsa

Polisi Ketahui Jejak Pelarian Pelaku Pembunuhan Meli. AKBP Hernowo: Secepatnya Kita Bawa ke Batam

Jejak pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) sudah berhasil di kantongi Unit Reserse Kriminal Polresta Barelang

Polisi Ketahui Jejak Pelarian Pelaku Pembunuhan Meli. AKBP Hernowo: Secepatnya Kita Bawa ke Batam
TRIBUNBATAM/EFENDI WARDOYO
Dirreskrimum Polda Kepri AKBP Hernowo 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Jejak pelaku pembunuhan Abellia Delta Wahyuni alias Meli (34) sudah berhasil di kantongi Unit Reserse Kriminal Polresta Barelang.

Meskipun identitasnya masih dirahasiakan, namun dalam waktu dekat ini, pelarian pelaku akan segera berakhir di balik jeruji besi.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri AKBP Hernowo mengungkapkan, tidak akan main-main dengan kasus-kasus pembunuhan.

Baca: 7 Fakta Kasus Pembunuhan Meli di Teluk Bakau, Nongsa, Batam. Nomor 5 Masih Misterius

Baca: Pembunuhan di Teluk Bakau! Meli Baru 3 Bulan Ngekos, Terungkap Alasannya Pilih Ngekos!

Ia mengatakan, sejauh pihaknya sudah menelusuri jejak pelarian pelaku.

"Tunggu saja, Insya Allah secepatnya kita bawa ke Batam. Mohon doanya," kata Hernowo, Rabu (28/3/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Meli, seorang wanita bersatus janda yang berprofesi sebagai penghibur tamu di sebuah cafe ditemukan tewas di kamar kosnya di wilayah Teluk Bakau Nongsa Batam.

Meli ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa Senin (26/3/2018) sekitar pukul 18:15 WIB, dengan kondisi mengenaskan oleh Hariyanti (47) pemilik kos.

Diterbangkan ke Bengkulu

Saat ini jenazah korban sudah diterbangkan ke kampung halamannya di Bengkulu melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam, sekitar pukul 12:00 WIB.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, tidak ada sanak keluarga yang mengiringi jenazah Meli dari RS Bhayangkara Polda Kepri menuju ke Bandara.

Hanya saja paguyuban Bengkulu Kota Batam, yang mengurus keberangkatan jenazah dan dokumentasi untuk sampai ke Bengkulu. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help