‎BREAKINGNEWS: Kasus 5 Kontainer Miras di Pelabuhan Kijang, Polres: Ahi Jadi Tersangka!

Kasus temuan 5 kontainer berisi miras di Pelabuhan Kijang, Polres Tanjungpinang tetapkan bos Dope bernama Mulyadi Tan sebagai tersangka!

‎BREAKINGNEWS: Kasus 5 Kontainer Miras di Pelabuhan Kijang, Polres: Ahi Jadi Tersangka!
tribunbatam/aminnudin
Polres Bintan membuka isi kontainer misterius, Kamis (8/3/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG- Kasak kusuk informasi Mulyadi Tan Alias Ahi pengusaha hiburan malam ternama Dope Club menjadi tersangka terjawab sudah. Kejari Tanjungpinang mengaku telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari penyidik Polres Bintan.

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Tanjungpinang Arif Syafrianto membenarkan informasi tersebut‎. Ia menyebutkan SPDP lanjutan telah dilayangkan dari Polres Bintan ditandatangani oleh AKP Adi Kuasa Tarigan selaku Kasat Reskrim.

Baca: Kasus Kontainer Miras di Pelabuhan Kijang, Polres Bintan Tetapkan Tersangka! Ini Orangnya!

Baca: Heboh Kontainer Miras di Pelabuhan Kijang! Polisi Periksa Bos Klub Malam Tanjungpinang!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Hal Paling Rahasia di Dunia, Hanya 2 Orang Tahu Kebenaran di Baliknya!

Baca: Terungkap! Obrak-abrik Timor Timur, Pasukan Elite TNI Pakai Kaus Oblong! Mengejutkan Penyamarannya!

"Benar ada SPDP lanjutan telah kita terima dari Penyidik. Sebelumnya kan belum ada tersangka. Saat ini SPDP lanjutan telah dikirim oleh penyidik Polres Bintan atas nama Mulyadi Tan Alias ahi," kata Arif Syafrianto dikonfirmasi di kantornya, Kamis (29/3/2018).

Sebelumnya dalam SPDP atas penyidikan kasus 5 kontainer minuman keras dan barang-barang ilegal  di pelabuhan Kijang Bintan ‎telah dikirim. Hanya saja masih belum menetapkan tersangka. Saat ini, pihaknya sesuai SPDP nomor B/75/III/Reskrim/2018 telah tertera status tersangka Mulyadi Tan.

"Dalam SPDP ada dugaan pelanggaran mengenai Undang-undang pangan, Undang-undang perdagangan, dan undang-undang perlindungan konsumen. Kita juga telah tunjuk dua jaksa Haryo Nugroho dan Akmal," katanya.

Seperti diketahui sebelumnya ada tiga SPDP dalam kasus ini. Untuk dua SPDP lainya pihaknya mengaku belum menerima SPDP lanjutan dari penyidik Polres Bintan. Sebelumnya Polres Bintan mengamankan 5 kontainer berisi miras dan barang tanpa dokumen di pelabuham Pelni di Kijang, Kabupaten Bintan. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved