Lima Jabatan di Pemko Tanjungpinang Bakal Lowong Lama! Mengejutkan Alasannya!

Kendati lima pejabat eselon segera pensiun, Pemko Tanjungpinang belum menyiapkan lelang jabatan. Alasannya tidak ada duit lelang jabatan!

Lima Jabatan di Pemko Tanjungpinang Bakal Lowong Lama! Mengejutkan Alasannya!
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Tahun ini lima pejabat eselon II Kota Tanjungpinang memasuki masa purna bakti atau pensiun. Namun Pemerintah Kota Tanjungpinang belum menganggarkan untuk pelaksanaan lelang jabatan.

Kepala Dinas Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (DKPSDM) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan mengatakan dari catatannya ada lima pejabat eselon IIB yang akan memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Baca: Berbahaya! Jangan Lagi Menahan Kentut saat Berada di Pesawat, Ini Penjelasan Ilmiahnya!

Baca: Mengejutkan! Inilah 7 Tanda Garis Tangan Ciri Kamu Bakal Menjadi Kaya! Cek Garis Tanganmu Sekarang!

Baca: Terungkap! Inilah 3 Ramuan Alami Penurun Asam Urat! Nomor 1 Paling Mengejutkan!

Baca: Waspadalah! Inilah 10 Tanda Awal Adanya Infeksi Ginjal Tak Kamu Sadari! Nomor 7 Mengejutkan!

Kelimanya yakni Eka Hanas Arianto staf ahli, Adnan Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Ali Hisyam staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Rosita Inspektur Inspektorat Kota Tanjungpinang.

"Untuk mengisi jabatan tersebut perlu kita melakukan peroses lelang jabatan. Namun memang tahun ini kita belum anggarkan untuk itu. Tapi nanti kalau bisa kita anggarkan dalam APBD Perubahan maka kita anggarkan," katanya, Jumat (30/3/2018).

Selain pejabat yang pensiun tersebut, Jabatan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang juga kosong. Pasalnya Kepala Dinas sebelumnya pindah tugas menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga. Oleh karena itu, bila dalam APBD Perubahan tidak memungkinkan untuk dianggarkan, maka akan dianggarkan pada APBD 2019.

"Nanti untuk sementara sebelum open bidding, kita akan lantik sebagai Pelaksana Tugas," katanya.

Dia berharap, sebelum opem bidding, terlebih dulu pelantikan pejabat eselon III dan IV bisa dilaksanakan. Karena Pemko Tanjungpinang saat ini juga sudah mengusulkan pelantikan 170 pejabat ke Kementerian Dalam Negeri. Namun sampai saat ini memang pelantikan belum keluar. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help