Perdana, Bright PLN Batam Sukses Bawa Pulang Dua Penghargaan PR Indonesia Awards Sekaligus

Bright PLN Batam berhasil meraih dua penghargaan bergengsi PR Indonesia Awards (PRIA) 2018.

Perdana, Bright PLN Batam Sukses Bawa Pulang Dua Penghargaan PR Indonesia Awards Sekaligus
istimewa/humas Bright PLN Batam
Manager of Public Relations Bright PLN Batam, Bukti Panggabean, menunjukan penghargaan PR Indonesia Awards (PRIA) 2018. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Bright PLN Batam berhasil meraih dua penghargaan bergengsi PR Indonesia Awards (PRIA) 2018.

Penghargaan sebagai apresiasi tertinggi dari para insan public relations (PR) tersebut diberikan di Surabaya, Kamis (29//20183) malam.

Acara yang dilaksanakan berdampingan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan di sepanjang Jalan Tunjungan itu memberi kesan kepada para tamu undangan dan peserta penghargaan.

Sebab, acara dilaksanakan di jalan protokol dengan disaksikan oleh kurang lebih 100 ribu warga Surabaya yang memadati jalan Tunjungan.

Acara Pasar Rakyat dan Malam Penghargaan PR Indonesia Awards 2018 dibuka langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Pada penghargaan tersebut, Bright PLN Batam meraih dua kategori penghargaan yaitu penghargaan untuk Departmen PR mendapatkan Bronze Winner dan penghargaan terpopuler di Media 2017 (media monitoring oleh PT Isentia) sub kategori Anak Perusahaan BUMN.

"Ini merupakan sebuah prestasi bagi bright PLN Batam dan Humas PLN Batam pada khususnya, kinerja kami di tahun 2017 menuai penghargaan dari lembaga PR atau Humas yang kredibel yaitu PR Indonesia," tutur Manager of Public Relations bright PLN Batam, Bukti Panggabean dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Jumat (30/3/2018).

Pada ajang yang sama tahun lalu bright PLN Batam juga berhasil memperoleh penghargaan untuk kategori Corporate Social Responsibility (CSR Batam Komposter) dan terpopuler di media, untuk kategori terpopuler di media bright PLN Batam berhasil mempertahankan predikat tersebut selama tiga kali tahun 2016, 2017 dan 2018.

“Kepemimpinan yang Menginspirasi” menjadi tema sentral di malam penghargaan PRIA 2018.

Menurut Asmono Wikan founder sekaligus CEO PR Indonesia, hal Ini dikarenakan kepemimpinan merupakan elemen penting yang menentukan keberhasilan suatu organisasi, termasuk di wilayah PR.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved