Hari Ini, Krisdayanti Meriahkan Launching Diamond World Batam. Ada Diskon 50 % untuk Pasang Baru

Hari ini artis ibukota ternama Krisdayanti, Mulan Jameela, dan Bian Gindas akan hadir di Batam dalam acara grand launching Diamond World.

Hari Ini, Krisdayanti Meriahkan Launching Diamond World Batam. Ada Diskon 50 % untuk Pasang Baru
OKKI MARGARETHA
Krisdayanti 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Hari ini artis ibukota ternama Krisdayanti, Mulan Jameela, dan Bian Gindas akan hadir di Batam.

Kehadiran mereka dalam rangka memeriahkan grand launching Diamond World di Ballroom Swiss Belhotel Harbour Bay, hari ini, Sabtu (31/3/2018) sore.

Selain menghadirkan artis tersohor, manajemen juga menyiapkan diskon 50 persen khusus untuk pasang baru dan berlangganan televisi Diamond World.

Diskon tersebut berlaku hanya satu hari saja saat grand launching hari ini.

"Kalau harga normal untuk pemasangan dan free setahun itu Rp 600 ribu. Tapi khusus pemesanan besok diskon 50 persen, " ujar CEO Diamond World, Andi Kusuma dalam konferensi pers di Swiss Belhotel Harbour Bay, Jumat (30/3).

Bekerjasama dengan 7.000 teknisi, Diamond World merupakan platform televisi satelit yang memiliki transponder tersendiri.

Sudah mengantongi izin dari Kemenkominfo Diamond World merupakan Televisi Nasional pertama yang homebasenya ada di kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Diamond World berbadan hukum PT. Berlian Hitam Zhou dan didirikan pada tanggal 13 oktober 2016 lalu.

"Setelah melalui beberapa proses perizinan akhirnya Diamond World mengantongi izin penyelenggaraan penyiaran tetap dengan nomor 289/T.04.02/2017 pada tanggal 16 Desember 2017 dan ditandatangani langsung oleh menteri komunikasi dan informatika republik Indonesia," tuturnya.

Diamond World sendiri memiliki 10 in house channel yang tentunya memberikan variasi tayangan bagi Anda dan keluarga.

Channel itu diantaranya, Avava Diamond Televisi Indonesia, ADTI, yang nemberikan program-program variety untuk anda dan keluarga dengan segmentasi yang lebih lite dan muda.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved