Liga Inggris

Manchester United vs Swansea - Setan Merah Unggul 2-0, Romelu Lukaku Cetak Gol ke-100

Setan Merah langsung menggila saat menjamu Swansea City di Old Trafford, pada pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018) malam.

Manchester United vs Swansea - Setan Merah Unggul 2-0, Romelu Lukaku Cetak Gol ke-100
Reuters
Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Swansea City, Sabtu (31/3/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Setan Merah langsung menggila saat menjamu Swansea City di Old Trafford, pada pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (31/3/2018) malam.

Seakan tak mau kehilangan tongkat menyusul kemenangan Liverpool yang sukses mengalahkan Leicester City 2-1 pada pertandingan sebelumnya, mereka tampil menyerang sejak awal.

Alhasil, baru menit kelima, Romelu Lukaku berhasil menyarangkan gol ke gawang Lukasz Fabianski melalui kaki kirinya.

Ini adalah gol ke-100 Lukaku selama berkarir di Liga Inggris sekaligus menjadi satu dari lima pemain Liga Inggris yang sukses mencetak gol di usia muda, yakni 24 tahun.

Tak cukup satu gol, di menit '20, giliran Alexis Sanchez yang membobol gawang Fabianski setelah melalui skema serangan rapi dari para pemian Manchester United

Dalam pertandingan ini, Jose Mourinho kembali menurunkan Paul Pogba sebagai starter.

Dalam dua laga sebelumnya, Pogba hanya tampil satu kali sebagai pemain pelapis pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions saat Manchester United disingkirkan Sevilla.

Sedangkan pada laga terakhir di perempat final Piala FA, Pogba hanya disimpan Mourinho di bangku cadangan sepanjang laga.

Kenapa Mourinho kali ini memilih Pogba sebagai starter?

Seperti dilansir BolaSport.com, hal ini mungkin dipengaruhi oleh performa mengkilap Pogba bersama tim nasional Prancis menghadapi Rusia, Senin (26/3/2018).

Alexis Sanchez (Reuters)
Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved