Pengunjung Sudah Tak Sabar Melihat Shaggydog Band Beraksi, Lapangan Parkir Top 100 Mulai Padat

Rangkaian acara dari U MILD UNITY PITSTOP dimulai dengan penampilan band lokal yang beraksi menghibur

Pengunjung Sudah Tak Sabar Melihat Shaggydog Band Beraksi, Lapangan Parkir Top 100 Mulai Padat
TRIBUNBATAM/alfandi
U MILD UNITY PITSTOP 

TRIBUNBATAM.id, BATAM  -  Rangkaian acara dari U MILD UNITY PITSTOP dimulai dengan penampilan  band lokal yang beraksi menghibur  para pencinta musik Ska, Reggae, Jazz, Swing, Rock. 

Dari pantauan Tribun terlihat ratusan pengunjung sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan rangkaian acara dari U MILD UNITY PITSTOP yang digelar di lapangan parkir Top 100, Batuaji. 

Terutama pengunjung dari komunitas sepeda motor dan lainnya yang sudah ramai datang ke lokasi.

Selain itu di lokasi event juga terlihat beberapa stand yang dapat memanjakan pengunjung.

Diantaranya yakni stand tempat minuman Coffe dan Batam Food Truck, stand minuman dingin Jom tea dengan berbagai rasa serta stand makanan Burger dan beberapa stand baju Merceandes, dengan Style Motor dan metal.

"Di sediakan beberapa stand untuk minuman dan makanan,"kata salah satu panitia acara, Sabtu (31/3/2018).

Rangkaian acara U Mild sudah di mulai dari pukul 16.00 WIB, Para komunitas dari penjuru Kota Batam sudah mulai berdatangan, khususnya komunitas sepeda motor. Lapangan Parkir top 100 mulai dipadati pengunjung untuk menyaksikan rangkaian event ini.

Seperti Rifki salah satu anggota dari Komunitas Vespa Batam mengatakan, ia dan kawan-kawannya sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan acara U mild saat ini. Sebab mereka tidak ingin ketinggalan menyaksikan penampilan dari Shaggydog Band yang akan menghibur malam hari ini.

Selain itu, mereka juga bisa menyaksikan band-band lokal yang cukup menarik bagi mereka untuk disaksikan dengan ala musik Ska,Reggae, Jazz, Swing, Rock yang mereka minati.

"Bukan hanya itu, disini pun kami bisa dapat berkumpul bareng bersama teman-teman komunitas lainya, khususnya teman-teman komunitas vespa Batam sendiri," katanya

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help