Pertama di Batam, Outlet Richeese Factory

PT. Richeese Kuliner Indonesia membuka outlet pertamanya di kota Industri, Batam pada tanggal 22 Maret 2018.

Pertama di Batam, Outlet Richeese Factory
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Pengunjung Richeese Factory langsung ramai usai dibuka secara resmi, Kamis (22/3/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Richeese Factory adalah salah satu leading QSR (Quick Service Restaurant) yang menyajikan Cheese Dip atau saus keju di setiap menu yang disajikannya.

QSR yang hadir sejak tahun 2011 ini,  membuka outlet pertama di Paris Van Java Mall, Bandung pada tanggal 8 Februari 2011.

Hadir sebagai salah satu unit bisnis Nabati Group yang sudah berusia 7 tahun di bawah naungan PT. Richeese Kuliner Indonesia, Richeese Factory siap bersaing dengan maraknya restoran cepat saji lainnya yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia.

Menu yang disajikan oleh Richeese Factory bervariasi, mulai dari menu combo, ala carte, side dish, snack sampai dessert berupa cake yang dikemas dalam cup atau dikenal dengan nama Cake in A Cup. 

Adapun menu favorit yang menjadi pilihan pelanggan, yaitu Fire Chicken, ayam goreng yang dilapisi BBQ sauce dengan 6 tingkat level kepedasan mulai dari level 0 – level 5.

Selain menu andalan tersebut, Richeese Factory juga memiliki menu lainnya yang tidak ada di tempat lain. Sebut saja BBQ Cheesy Wedges sebagai side dish dan Pink Lava sebagai minuman.

Tentunya penyajian semua menu tersebut disajikan bersama Cheese Dip. Kehadiran Cheese Dip sebagai pelengkap di setiap menu yang disajikan menjadi ciri khas tersendiri bagi Richeese Factory yang tidak dimiliki oleh QSR lainnya.

Setelah menghadirkan 3 outlet di pulau Sumatera, tepatnya di kota Medan, PT. Richeese Kuliner Indonesia membuka outlet pertamanya di kota Industri, Batam pada tanggal 22 Maret 2018.

Menjawab banyaknya pertanyaan dari Cheesemate, panggilan akrab pelanggan Richeese Factory, outlet pertama Richeese Factory hadir di Komplek New Holiday, Blok B No. 14 & 12 di jalan Imam Bonjol, Batam.

Sebagai promo pembukaan, selama periode tertentu Richeese Factory memberikan merchandise menarik untuk setiap transaksi senilai Rp 150.000.

Selain menikmati menu-menu yang disajikan Richeese Factory, pelanggan juga dapat menjadikan Richeese Factory sebagai tempat untuk berkumpul bersama teman, sahabat atau bersama keluarga.

Atau mungkin juga menjadi tempat berkumpul komunitas pecinta hobi sejenis karena tempat ini memiliki tempat dengan desain khusus agar pelanggan dapat merasa nyaman menghabiskan waktu di outlet Richeese Factory.

Sejauh ini PT. Richeese Kuliner Indonesia telah mengelola 87 outlet Richeese Factory yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan serta Sulawesi dan akan terus bertambah sampai hadir merata di seluruh Indonesia.  (ADV)

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved