Antrean Panjang Terlihat di Area Keberangkatan Terminal Ferry Batam Centre

Ribuan wisatawan asal Singapura kembali terlihat memadati Terminal Ferry Internatinoal Batam Center, Minggu (1/4/2018)

Antrean Panjang Terlihat di Area Keberangkatan Terminal Ferry Batam Centre
TRIBUNBATAM/ZABUR A
Suasana kepadatan di area keberangkatan Terminal Ferry Internasional Batam Centre, Minggu (1/4/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ribuan wisatawan asal Singapura kembali terlihat memadati Terminal Ferry Internatinoal Batam Center, Minggu (1/4/2018).

Kali ini mereka hendak kembali ke Singapura, seperti terpantau di area keberangkatan Terminal Ferry International Batam Centre,sejak pukul 14.00 WIB.

"Tadi pagi tidak begitu ramai seperti ini. Mulai terlihat padat sekitar pukul 14.00 WIB. Umumnya yang ikut antre calon penumpang tujuan Singapura," kata Syahbandar Terminal Ferry International Batam Center,Erwin Sjafrizal.

Baca: MANTAP! Karimun Kini Sudah Punya Produk Beras Sendiri. Merknya: Aura Karimun

Baca: Jadwal LIVE STREAMING Liga1 Hari Ini. Sriwijaya FC vs Persib Bandung Pukul 18.30 WIB di INDOSIAR

Baca: LINK Live Streaming Misi Balas Dendam PSIS Vs Bali United. Live di TVOne Mulai Pukul 15.00 WIB

Erwin mengatakan diperkirakan kepadatan calon penumpang akan berlangsung sampai malam.

Bahkan masing-masing operator ferry memembahkan ferkuensi keberangkatan.

"Masing-masing operator menambahkan jam keberangkatan. Kepadatan penumpang ini merupakan wisatawan asal Singapura yang mau pulang ke negaranya, setelah berlibur di Batam," ujarnya.

Sin Tan Faui salah satu wisatawan asal Singapura mengaku harus pulang ke negaranya, karena Senin (2/4/2018) sudah mulai masuk kerja.

"Saya harus pulang hari ini. Karena besok (Senin red) mulai kerja. Kalau harus antre, ya tidak masalah. Ya penting saya harus pulang," katanya.

Hal senada juga disampaikan Jazariah, wisatawan lainnya. Dia mengaku harus pulang ke Singapura, karena anak-anaknya harus Sekolah, Senin nanti.

"Kalau tak pulang sekarang, sudah pasti besok anak saya tak sekolah. Walaupun harus antre, saya harus pulang hari ini bersama anak dan suami," katanya.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, antrean panjang terlihat dari eskalator. Sementara penyebab antrean panjang calon penumpang karena hanya ada dua pintu masuk pemeriksaan di lantai dua.

Petugas pelabuhan pun terlihat kewalahan mengatur calon penumpang yang ingin masuk ke ruang pemeriksaan Keimigrasian di lantai dua Termimal Ferry International Batam Center. (bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help