Jadi Saksi Sidang First Travel, Syahrini Pakai Arloji Rolex Senilai Rp 20 M. Ini Penampakannya!

Tak hanya meminta izin hakim membuka jaket saat bersaksi di sidang first travel, Syahrini juga datang pakai arloji senilai Rp 20 miliar ini!

Jadi Saksi Sidang First Travel, Syahrini Pakai Arloji Rolex Senilai Rp 20 M. Ini Penampakannya!
Tribunnews/Herudin
Syahrini saat bersidang di kasus first travel, Senin (2/4/2018) di PN Depok 

TRIBUNBATAM.ID-Penyanyi Syahrini menggunakan jam tangan berharga Rp 20 milliar saat menjadi saksi sidang perkara First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Senin (2/4/2018).

Tipe Rolex yang digunakan Syahrini adalah Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263.

Jam Rolex tipe itu diketahui seharga Rp 20 miliar.

Baca: Heboh! Mulan Jameela Unggah Foto Bersama Ayank-ayank, Wanita Cantik Ini Jadi Gunjingan!

Baca: Mengejutkan! Gara-gara Chat Mesra di Media Sosial, Kota Ini Mendadak Banjir Permintaan Cerai!

Baca: Terungkap! Inilah Honor Menjadi Peran Pengganti Adegan Panas di Film Era 1990-an! Begini Syutingnya!

Baca: Bikin Berdesir! Inilah Curhatan Ardi Bakrie Ungkap Sosok Nia Ramadhani 8 Tahun Jadi Istrinya!

Selain Syahrini, sidang ini juga menghadirkan terdakwa yaitu Direktur Utama First Travel Andika Surachman, Direktur First Travel Anniesa Hasibuan, dan Direktur Keuangan First Travel Siti Nuraidah Hasibuan.

Seusai sidang, Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Syahrini menegaskan, kliennya tidak di-endorse alias mendapatkan fasilitas gratis untuk pergi umrah bersama 12 anggota keluarganya pada 26 Maret 2016, dengan keberangkatan VVIP.

"Saya tegaskan di sini, Syahrini tidak secara gratis atau endorse saat pergi umrah waktu lalu," tegas Hotman Paris usai mendampingi Syahrini sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018).

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Syahrini menghadiri sidang lanjutan kasus penipuan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Syahrini hadir sebagai saksi untuk terdakwa Bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan.
TRIBUNNEWS/HERUDIN Penyanyi Syahrini menghadiri sidang lanjutan kasus penipuan PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris, di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4/2018). Syahrini hadir sebagai saksi untuk terdakwa Bos First Travel Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hotman menambahkan, pemilik First Travel Annisa Hasibuan dan lain-lain, juga tidak membantah semua pernyataan atau kesaksian Syahrini di dalam ruang sidang.

"Semua pernyataan Syahrini sama sekali tidak dibantah oleh pihak First Travel," ucap Hotman Paris.

Di ruang sidang, Syahrini menjelaskan bahwa ia menjadi brand ambassador First Travel, tetapi uang pekerjaannya itu tidak ia terima sepeser pun.

"Saya menjadi brand ambassador dengan biaya Rp 1,3 miliar, tapi saya tidak menerima uang itu," kata Syahrini dengan nada manja kepada majelis hakim.

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu menuturkan, uang brand ambassador itu dialokasikan untuk keberangkatan Syahrini bersama 12 anggota keluarganya pergi umrah selama sembilan hari ke Mekkah, Madinah, dan Istanbul di Turki. (Kompas.com)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved