Pernah Kehilangan Motor? Coba Cek di Polsek Sekupang. Motor Ini Disita dari Pelaku Curanmor

Ada sekitar 25 unit sepeda motor yang menjadi barang bukti di Polsek Sekupang, yang sebagian besar belum diketahui pemiliknya

Pernah Kehilangan Motor? Coba Cek di Polsek Sekupang. Motor Ini Disita dari Pelaku Curanmor
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Motor yang disita dan jadi barang bukti Polsek Sekupang dari pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor. Bagi warga yang kehilangan motor bisa mendatangi Polsek Sekupang 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Bagi masyarakat Batam yang merasa kehilangan sepeda motor, silahkan mengecek di Polsek Sekupang, karena saat ini ada beberapa barang bukti (BB) sepeda motor tindak pidana pencurian sepeda motor (curanmor) yang belum diambil pemiliknya.

Dengan membawa persyaratan surat kehilangan yang sebelumnya sudah diurus di kepolisian, STNK dan BPKB sepeda motor pemilik kendaraan jika ingin melakukan pengecekan dan pengambilan.

"Hal ini kita sampaikan kepada warga, karena saat ini masih banyak Barang Bukti(BB) kendaraan bermotor hasil curian belum diketahui pemiliknya dan kita harap masyarakat yang merasa kehilangan dapat mengecek di Polsek Sekupang,"kata Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Senin (2/4/2018).

Baca: Wakil Ketua Komisi I DPRD Batam Terima Perwakilan Massa yang Kritisi Kebijakan 1 KK 3 Sim Card

Baca: Terlihat Banyak. Ternyata Jumlah Wisman Singapura Pekan Lalu Masih Kalah Dibanding Saat Imlek

Baca: BREAKINGNEWS. Massa KNCI Batam GElar Aksi di Batam, Persoalkan Kebijakan 1 KK untuk 3 Sim Card

Dia melanjutkan, adapun kendaraan bermotor BB yang saat ini berada di Polsek Sekupang, kurang lebih sebanyak 25 sepeda motor yang memang sebagian kendaraan belum diketahui pemiliknya.

"Ada sekitar 25 kendaraan sepeda motor BB yang berada di halaman Polsek Sekupang, jika masyarakat ingin melihat dan mengambil silahkan datang,"jelasnya.

Dia menambahkan, barang bukti hasil curian yang diamankan di Polsek Sekupang ini, diketahui dicuri pelaku dari beberapa wilayah seperti Batam Center, Bengkong, Sagulung, Batuaji, Sungai Panas dan daerah lainya di Batam.

"Beberapa BB ini dicuri di beberapa daerah di Batam, sehingga kita himbau masyarakat Batam, supaya mengecek di Polsek Sekupang," terangnya.

Dia berharap masyarakat dapat melakukan pengecekan di Polsek Sekupang, agar barang bukti hasil pencurian pelaku yang tengah diamankan Polsek Sekupang tidak menumpuk di halam Polsek dan pemilik kendaraan dapat kembali memiliki kendaraannya yang hilang.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help