BP Batam Gaungkan Event Batam Menari hingga ke Yogyakarta

Kehadiran Deputi V BP Batam di Yogyakarta selain silaturahmi antara BP Batam dengan pers, juga untuk mengenalkan potensi pariwisata Batam

BP Batam Gaungkan Event Batam Menari hingga ke Yogyakarta
DOK TRIBUN JOGJA
Deputi V BP Batam, Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto dan dan Kasubdit Promosi, Ferdiana Sumiartony melakukan audiensi ke Tribun Jogja 

TRIBUNBATAM.id, YOGYAKARTA - Badan Pengusahaan (BP) Batam yang diwakili Deputi V Bidang Pelayanan Umum, Bambang Purwanto dan Kasubdit Promosi, Ferdiana Sumiartony melakukan audiensi ke Tribun Jogja (TRIBUNNEWS.com grup), yang merupakan media dengan Readership No. 1 di Indonesia.

Kehadiran Deputi V BP Batam di Yogyakarta selain silaturahmi antara BP Batam dengan pers, juga untuk mengenalkan potensi pariwisata Batam kepada masyarakat Yogyakarta.

Di Tribun Jogja BP Batam diterima langsung Agus Nugroho selaku Pemimpin perusahaan dan Ribut Raharjo selaku Pemimpin Redaksi.

Agenda Car Free Night 7-8 April 2018
Agenda Car Free Night 7-8 April 2018 ()

Baca: WOW! Peserta Batam Menari yang Mendaftar Mencapai 22.700 Orang

Baca: CATAT! Sabtu-Minggu Akhir Pekan Ini Ada Car Free Night di Bundaran BP Batam. Dimeriahkan Wali Band

Baca: Dipandu Tim Tari Guruh Soekarno Putra, Ribuan Warga Ikuti Latihan Batam Menari. Begini Keseruannya

Dalam kesempatan itu, Bambang Purwanto mengatakan kehadirannya di Yogyakarta selain sebagai pembicara dalam Indonesia Marketeer Festival 2018 yang akan berlangsung Selasa (3/4) ini di Ballroom Hotel Royal Ambarrukmo, adalah ingin mengenalkan potensi pariwisata yang ada di Batam guna menggairahkan kembali masa kejayaan pariwisata Batam tempo dulu.

Dalam pertemuan itu, Bambang mengajak masyarakat Yogyakarta untuk berkunjung ke Batam guna merasakan langsung pengalaman 7 FunTastic Series Pariwisata Kota Batam (Batam 7 FunTastic Tourism).

Pemecahan Rekor Indonesia dan Dunia untuk 16 ribu penari kolosal karya Guruh Soekarnoputera, Penampilan artis-artis Ibukota seperti Wali Band, Zaskia Gotik, Ivan Gunaman, Pameran Kuliner, UMKM dan berbagai gimmick menarik menjadi agenda akbar Sports & Event Tourism yang patut untuk didatangi pada tanggal 7-8 April 2018.

“Acara ini awalnya direncanakan selain untuk menumbuhkan gairah pariwisata di kota Batam, juga bertujuan untuk memecahkan rekor MURI,” ungkap Bambang.

Ia tidak menyangka peserta yang mendaftar untuk acara Batam Menari di luar target yang ditentukan.

“Jumlah peserta yang kami targetkan adalah 16.000, namun yang sudah mendaftar hingga saat ini mencapai 21.000 peserta. Tentunya Kepala BP Batam saya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam dalam menyukseskan acara ini,” katanya.

Agus Nugroho mengapresiasi apa yang dilakukan BP Batam guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam melalui sektor pariwisata.

“Hadirnya BP Batam di Yogyakarta, kami berharap terjalin sinergi antara BP Batam dengan rekan media nasional untuk mempromosikan potensi wisata di Batam,” kata Agus. (*)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help