Xiomi Centre Buka di Batam, Tawarkan Cashback hingga Rp 500 Ribu

Tingginya jumlah pengguna produk Xiaomi dari hari ke hari, membuat brand handphone dan juga alat elektronik ini membuka toko resminya di Batam.

Xiomi Centre Buka di Batam, Tawarkan Cashback hingga Rp 500 Ribu
tribun batam
Xiomi Redmi 5A dan Note 5A di Xiomi Centre, Lubukbaja, Batam, Selasa (3/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Tingginya jumlah pengguna produk Xiaomi dari hari ke hari, membuat brand handphone dan juga alat elektronik ini membuka toko resminya di Batam.

Xiaomi Center Batam yang mulai beroperasi sejak 1 April kemarin hadir menawarkan berbagai macam produk Xiaomi orisinil.

Menjadi satu-satunya toko pusat Xiaomi di Batam, Xiaomi Center ini juga menerima jasa servis produk dengan brand tersebut.

"Grand opening sudah dari 1 April. Selain tempat penjualan, di sini juga ada service center nya. Penjualan juga bukan cuma handphone, tapi semua produk yang dikeluarkan Xiaomi. Ada aksesoris dan produk elektronik," kata Manager Xiaomi Center, Agus Sanjaya, Selasa (3/4/2018).

Untuk aksesoris misalnya, tersedia powerbank, charger, kabel data, tas xiaomi, mi band 2 yang bisa mengukur detak jantung saat olahraga dan banyak lagi.

Serta produk elektronik seperti televisi, speaker aktif, penyaring air, penyaring udara dan lainnya.

"Pasar Xiaomi di Batam sudah sangat banyak sekali. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk Xiaomi. Bagaimana mereka bisa lebih cepat dalam mendapatkan produk Xiaomi, dan juga cepat mendapatkan pelayanan service jika memang dibutuhkan," tuturnya.

Setiap produk Xiaomi yang dipasarkan pun sudah diberikan jaminan garansi selama setahun.

Dan, harga produk yang dibanderol pun cukup kompetitif.

"Untuk harga kita sudah dikontrol langsung dari pusat," ucapnya.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 wib, jika konsumen membeli handphone Xiaomi seri apa saja, berkesempatan mendapatkan cashback.

Ia menyebutkan untuk nilai cashback yang diberikan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke Xiaomi Center Batam di Jalan Jesaya Komplek Nagoya Gateway blok e nomor 9-10 Lubukbaja (di bawah Karambia). (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help