Anak TK Miftahul Falah Kunjungi Lantamal. Belajar Kapal Perang, Berfoto di Bekas Pesawat Militer!

Pelajar TK MIftahul Falah berkunjung ke Lantamal Tanjungpinang belajar kebaharian dan maritim. Juga belajar kapal perang, lanjut berfoto pesawat!

Anak TK Miftahul Falah Kunjungi Lantamal. Belajar Kapal Perang, Berfoto di Bekas Pesawat Militer!
TribunBatam/Wahib Waffa
Pelajar TK Miftahul Falah berfoto di bawah bekas pesawar perang di Lantamal IV Tanjungpinang usai kunjungan, Rabu (4/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang menerima kunjungan 77 Anak TK Miftahul Falah serta tiga orang guru pendamping di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yosudarso No 1 Batu Hitam, Tanjungpinang.

Baca: Mengenal Kopaska! Pasukan Elite TNI AL Berjuluk Hantu Laut! Begini Sejarah Topeng Tengkoraknya!

Baca: Terungkap! Inilah Arti Angka di Lambung Kapal TNI AL dan Sejarah di Baliknya!

Baca: Terungkap! Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Gentar Navy SEAL Amerika!

Baca: Terungkap! Inilah 4 Fakta Dramatis Pasukan Marinir! Nomor 4 Bikin Gemetar!

Kunjungan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu program TK Miftahul Falah yang bertujuan untuk memberikan pengenalan sejak dini kepada anak-anak tentang pengetahuan kelautan dan kebaharian khususnya TNI Angkatan Laut.

Kedatangan anak anak TK Miftahul Falah ke Lantamal IV disambut Pasop Detasemen Markas Komando (Denmako) Kapten Laut Hadi Purwanto serta Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang berada di Lantamal IV.

tk miftahul falah
tk miftahul falah 

Pada kegiatan tersebut anak-anak TK Miftahul Falah diberikan pemahaman tentang kebaharian dan pengenalan sarana Patroli Kapal Perang, Meriam, Pesawat Intai yang di miliki TNI AL dilanjutkan melihat taman kupu-kupu dan taman bahari yang berada di Mako Lantamal IV.

"Hal tersebut untuk menanamkan sejak dini kepada anak–anak tersebut jiwa semagat dan cinta bahari. Kegiatan kunjungan TK," katanya Kapten laut Hadi Purwanto pada Rabu (4/4/2018) pagi. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help