Capella Honda Cari Pelajar SLTA di Kepri Kompetisi Astra Honda Motor Best Student 2018! Gratis!  

Ayo ikutan! Capella Honda cari pelajar SLTA di Kepri bersaing di Astra Honda Motor Best Student 2018! Pendaftaran gratis dan ini lokasinya!

Capella Honda Cari Pelajar SLTA di Kepri Kompetisi Astra Honda Motor Best Student 2018! Gratis!   
Ist
Ilustrasi. Seorang peserta presentasi di tingkat nasional pada kompetisi tahun 2017 lalu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Bersama jaringan main dealer di seluruh Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) secara serentak memulai seleksi siswa-siswi tingkat SLTA yang memiliki potensi mengembangkan diri melalui dunia wirausaha.

Seleksi bagi wirausaha muda ini digelar dalam rangkaian program Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2018 untuk mencari generasi muda hebat yang siap berkarya dan memberikan manfaat untuk masyarakat dan bangsa.

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Dokter Terawan! Nomor 3-4 Paling Menghebohkan!

Baca: Sempat Jadi Pergunjingan Nasional, Goyangnya Terkenal. Inilah 4 Ladang Harta Pedangdut Zaskia Gotik!

Baca: Heboh! Penampakan Misterius 5 Buaya Muara di Waduk Gesek! Ini Pengakuan Petugas Waduk!

Baca: Ahok Resmi Bercerai! Terungkap Inilah 5 Tokoh Dunia yang Bernasib Sama! Nomor 2 Mengejutkan!

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-16, AHMBS kini menjadi kompetisi bergengsi antar pelajar yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun. Seleksi bagi para pelajar SLTA di seluruh Indonesia ini mulai dibuka pada April hingga Juli 2018.

 Wirausaha muda terbaik yang terpilih dari setiap wilayah main dealer Honda ini akan berkompetisi secara nasional pada awal Agustus tahun ini.

 Tahun ini, AHMBS mengangkat tema The Millennial Race of Young Entrepreneur yang mencerminkan ketatnya kompetisi antar generasi milenial dalam mengoptimalkan potensi kewirausahaan yang dimiliki.

Dalam kompetisi AHMBS yang diawali dengan seleksi di setiap daerah, para peserta ditantang tidak hanya dari segi bisnis yang sudah dijalani, namun juga dari segi kemampuan memasarkan bisnisnya melalui sosial media.

Halaman
12
Penulis: Danang Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help