Hangout

Di Kafe Ini Bisa Nongkrong Seru Nggak Pakai Mahal. Cobain Yuk!

Bagi anak muda zaman now, tidak perlu tempat elite untuk berkumpul bersama, cukup tempat sederhana tetapi nyaman.

Di Kafe Ini Bisa Nongkrong Seru Nggak Pakai Mahal. Cobain Yuk!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SETELAH seminggu lelah beraktivitas, hal yang menyenangkan tentunya adalah kumpul bersama teman-teman. Nongkrong bareng, tertawa, dan bercerita apapun yang akan membuat suasana cair.

Bagi anak muda zaman now, tidak perlu tempat elite untuk berkumpul bersama, cukup tempat sederhana tetapi mereka merasa nyaman saat hangout di sana.

Nah, bagi kalian yang termasuk anak muda zaman now, nggak ada salahnya mencoba untuk hangout di Play Ground, Pelita.

Lokasinya memang tidak terlalu luas. Tetapi karena berada di tepi jalan, dengan konsep sederhana, tempatnya tetap saja asyik dijadikan lokasi untuk kongkow bareng teman.

Dilengkapi meja panjang dan kursi panjang, tempat ini dihadirkan dengan nuansa kayu yakni dengan material palet berbalut besi.

Sekilas terlihat sederhana tetapi tempat ini cukup nyaman dan asyik. Meskipun mengusung konsep ruang terbuka namun tidak terlalu berisik, dan harga untuk makanan dan minuman pun tidak terlalu mahal. Hal ini karena menyesuaikan pasarannya anak kuliahan mengingat lokasinya yang berdekatan dengan kampus Ibnu Sina.

Pemilik memberi nama play ground mempunyai alasan sendiri. Menurut Aris, pengelola play ground, dia terinspirasi dengan tempat nongkrong anak kampus Tri Sakti yang mempunyai tempat tongkrongan bernama play ground yang sering disingkat menjadi PG.

Selain bisa hangout bersama teman-teman, tempat ini tersedia smooking area alias tempat merokok. Dan tidak ada live musiknya. Jadi musik hanya didapat dari channel youtube yang diputarkan dengan lagu-lagu masa kini.
Nggak perlu takut saat kurang sreg dengan pilihan lagunya. Karena, di tempat ini disediakan remote sehingga para tamu bisa menukar channel apapun sesuka hati.

Untuk menambah suasana yang semakin asyik, play ground menyediakan batu domino untuk bermain bersama.
Kursi dan meja berada di tengah-tengah, dikelilingi stand penjual makanan dan minuman.

Tempat parkir tidak jauh letaknya, tetapi masih terbatas. Karena lokasi yang tidak terlalu besar. Di sini juga tidak perlu biaya parkir dan serunya lagi, para tamu bakal mendapatkan free wifi. (*)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help