Mau Beli Mobil? Ini Daftar Diskon Mobil Murah Per April 2018!

Mau beli mobil? Sebaiknya simak dulu baik-baik diskon harga mobil di bulan April ini. Berikut ini daftar diskonnya!

Mau Beli Mobil? Ini Daftar Diskon Mobil Murah Per April 2018!
Stanly/KompasOtomotif
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID-Diskon yang ditawarkan oleh para tenaga penjual untuk low cost green car/ LCGC alias mobil murah, tidak sebesar segmen lain.

Potongan harga buat kelas mobil murah ini hanya berkisar Rp 5 juta hingga Rp 13 juta. Hampir semua pramuniaga mengatakan bahwa segmen ini tidak pernah memberikan diskon besar buat konsumen.

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Dokter Terawan! Nomor 3-4 Paling Menghebohkan!

Baca: Besan Presiden Joko Widodo Meninggal! Inilah 4 Fakta Meninggalnya Ayahanda Selvi Ananda di Solo!

Baca: Heboh! Omongannya Dipotong Fadli Zon, Begini Jawaban Cerdas Mahfud MD!

Baca: Sempat Jadi Pergunjingan Nasional, Goyangnya Terkenal. Inilah 4 Ladang Harta Pedangdut Zaskia Gotik!

Alasan utama, karena mengikuti program dari pemerintah, sehingga urusan diskon ikut dibatasi.

Berdasarkan data yang didapat KOMPAS.com, Selasa (3/4/2018), diskon untuk Toyota Agya dan Calya hanya Rp 5 juta hingga Rp 8 juta.

"Itu sudah maksimal, keuntungan lain yang didapat konsumen seperti dapat aksesori atau pemasangan kaca film hingga karpet dasar. Itu juga selama promo masih berjalan," kata tenaga penjual yang identitasnya dirahasiakan.

Kembaran kedua model itu, yakni Daihatsu Ayla dan Sigra secara diskon tidak jauh berbeda. Kata pramuniaga, Ayla dapat potongan Rp 8 juta, dan Sigra hanya Rp 5 juta.

Sementara itu, Honda Brio Satya juga ditawarkan dengan diskon hanya Rp 5 juta. "Hanya berlaku untuk bulan ini saja, dan juga ada tambahan lain selama persediaan masih ada," kata tenaga penjual Honda.

Selanjutnya, diskon Suzuki Karumun Wagon R sama seperti bulan lalu, yaitu mulai Rp 7 juta hingga Rp 8 jutaan. "Tergantung dari kebijakan leasing saja," kata wiraniaga Suzuki.

Terakhir Datsun, menurut wiraniaga potongan harga buat kedua modelnya, yaitu Go Panca dan GO+ Panca hanya Rp 9 jutaan. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help