BATAM MENARI 2018

Batam Menari 2018. Libatkan Siswa SLTA dari 36 Sekolah dan Perguruan Tinggi di Batam

Sedikitnya ada 36 SLTA (SMA, SMK) dan Perguruan Tinggi di Batam akan memeriahkan Batam Menari yang akan berlangsung pada hari Minggu (8/4/2018)

Batam Menari 2018. Libatkan Siswa SLTA dari 36 Sekolah dan Perguruan Tinggi di Batam
screenshot
Siswa SMAN 12 Batam latihan untuk Batam Menari 2018 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sedikitnya ada 36 SLTA (SMA, SMK) dan Perguruan Tinggi yang ada di Batam akan memeriahkan Batam Menari yang akan berlangsung pada Minggu (8/4/2018).

"Pelajar dan Mahasiswa dari 36 SLTA dan Perguruan Tinggi akan memeriahkan Batam Menari. Selain pelajar juga ada komunitas dan paguyuban juga terlibat dalam iven tersebut," kata Dendi Gustinandar, Ketua Panita Batam Menari dan Pasar Wisata Kuliner, Jumat (6/4/2018).

Dendi mengatakan masyakat dari berbagai unsur untuk menari bersama juga akan ikut dalam tarian yang akan dibawakan secara massal.

Baca: Selain Kapal Kargo, Ternyata Lantamal IV Juga Amankan Kapal Bawa Kayu Tujuan Singapura

Baca: Ini 7 Tips Hilangkan Bekas Jerawat dan Luka dengan Bahan Alami

Baca: JANGAN LEWATKAN Pameran Produk Unggulan Sejumlah Daerah Indonesia di Mega Mall

Tari dengan nama Rampai Batam yang diciptakan Guruh Soekarno Putra itu terdapat empat unsur etnis yang dihadirkan dalam tarian.

Yakni Melayu, Minang, Batak dan Cina. Semuanya dirangkai menjadi satu koreografi tarian yang indah dalam menunjukkan keselarasan dan persatuan dalam kehidupan masyarakat.

Dalam tarian berdurasi tujuh menit itu, berharap nantinya masyarakat bisa ikut berpartisipasi menari, bergoyang yang akan membuat Batam semakin dikenal dan menjadi daya tarik wisatawan.

Baca: LIVE STREAMING INDOSIAR. PSMS vs PERSIJA Jumat Sore Ini. Kick Off Pukul 15.30 WIB

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help