Batam Menari 2018

VIDEO. Batam Menari Hambur-hamburkan Uang? Ini Jawaban Makjleb Kepala BP Batam

Memang banyak yang mempertanyakan seakan-akan BP Batam saat ini keluar dari tugas pokoknya. Tapi kami katakan tidak. Pariwisata itu juga industri.

Laporan Tribun Batam, Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM-  Malam-malam, Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan tim berkunjung ke Kantor Tribun Batam, Jumat (6/4/2018).

Kedatangan Lukita ini  disambut hangat Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo, Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Dwie Sudarlan, dan awak redaksi lainnya.

Kehadiran Lukita ke Kantor Tribun untuk menyampaikan perkembangan terkait acara kolosal yang akan berlangsung, Minggu (8/4/2018), yakni Batam Menari 2018.

Kegiatan yang digerakkan BP Batam ini direspons positif. Bahkan informasinya juga viral di Yogyakarta dan daerah lainnya.

Antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan kegiatan Batam Menari, Minggu (8/4) ini, terbilang tinggi. Tak hanya dari masyarakat Batam, begitupun dari masyarakat luar.

Lukita mengatakan, dari laporan yang diterimanya, tingkat kunjungan wisatawan ke Batam via Bandara Hang Nadim meningkat belakangan ini.

Begitupun dengan tingkat hunian hotel-hotel di Batam, yang rata-rata terisi penuh dipesan wisatawan dari luar, jauh-jauh hari.

"Padahal ini bukan long weekend. Tapi kunjungan wisatawan dan tingkat hunian hotel-hotel meningkat dua kali. Sampai ada yang minta tolong saya carikan hotel di Batam," kata Lukita.

Sementara dari sisi kepesertaan, sebanyak 19.693 orang terverifikasi akan ikut memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) tersebut, melampaui target 16 ribu peserta.

Halaman
1234
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help