Curi Anak Anjing, Ketahuan. Pria Ini Bonyok Dihajar Massa di Sekupang

Diduga mencuri anak anjing di depan GOR Bulutangkis Tiban, Sungai Harapan, Sekupang, seorang pria dihajar oleh massa

Curi Anak Anjing, Ketahuan. Pria Ini Bonyok Dihajar Massa di Sekupang
Pria yang dihajar massa gara-gara ketahuan mencuri anak anjing di Tiban, Sekupang, Batam, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi Simamora

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Diduga mencuri anak anjing di depan GOR Bulutangkis Tiban, Sungai Harapan, Sekupang, seorang pria dihajar oleh massa, Kamis (5/4/2018) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Pria berinisial Ta (34) ini terlihat lebam dan mulutnya mengeluarkan darah segar ketika dikeroyok puluhan massa yang marah di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Sekupang Batam.

Dari informasi yang di dapatkan TRIBUNBATAM.id di lokasi, pelaku tertangkap basah saat hendak mencuri anjing warna hitam yang masih berumur 1 bulan.

Ia melakukan aksinya mengendarai sepeda motor Jupiter Z hitam BP 5110 CM.

Namun saat ia menyambar anjing tersebut, ketahuan oleh pemilik anjing yang saat itu berada tidak jauh dari anjing tersebut.

Sempat terjadi kejar-kejaran sampai akhirnya anjing dibuang pelaku di tengah Jalan Gajah Mada, Sekupang

Korban tidak terima, pelaku dikejar lagi dan tiba di depan KFC Sekupang, pelaku menyenggol pengendara lain di jalan raya.

Setelah terjatuh, pelaku berlari menuju arah ruko Kompleka Tiban Impian, dekat kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Ia diteriaki maling oleh pemilik anjing sehingga warga setempat kemudian ikut mengerjar dan menangkap pria ini.

"Tadi anjing saya kebetulan baru saya lepas di depan GOR. Namun dengan sekejap pelaku ambil anjing saya dan membawanya kabur dengan sepeda motor," kata pemilik anjing tersebut.

Korban yang tidak ingin ditulis amanya itu kemudian mengejar pelaku dengan sepeda motor hingga akhirnya pelaku membuang anjing tersebut di jalan raya.

"Ia menyenggol pengendara motor dan terjatuh di depan KFC, lalu lari. Saya teriak maling dan kemudian ditangkap orang banyak," katanya lagi.

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji membenarkan peristiwa itu. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Sekupang, begitu juga sepeda motor Yamah Jupiter Z hitam BP 5110 CM milik pelaku.

Belum disebutkan motif pria ini mencuri anjing tersebut, "Saat ini masih kita interograsi dan motifnya masih kita dalami," kata Oji.

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help