Shinta Bachir Mengaku Pernah Jual Makanan di Pasar Demi Nafkahi Anaknya

Aktris sekaligus penyanyi, Shinta Bachir akui pernah jualan makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Shinta Bachir Mengaku Pernah Jual Makanan di Pasar Demi Nafkahi Anaknya
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Shinta Bachir memberikan keterangan kepada para awak media di kantor stasiun televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018). Ia mengaku pernah jual makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNBATAM.id - Aktris sekaligus penyanyi, Shinta Bachir akui pernah jualan makanan di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Hal ini diakuinya usai menghadiri acara stasiun televisi swasta di Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Baca: Jangan Buang Biji Nangka! Inilah 7 Khasiat Mengejutkan Biji Nangka! Nomor 6 Dahsyat!

Baca: Bioskop Pertama Dibuka di Arab Saudi dan Putar Black Panther, Apakah Duduk Pria dan Wanita Dipisah?

Baca: Mengejutkan! Inilah Alasan Wajib Pilot dan Pramugari Harus Mesra! Begini Penjelasannya!

 
Perempuan kelahiran Wonosobo 32 tahun lalu itu menjelaskan, saat itu ia berada pada kondisi finansial yang paling kritis.

Sehingga pekerjaan selain menyanyi, modelling, dan akting, ia lakoni, termasuk jual makanan di pasar tradisional untuk menafkahi anak lelakinya, Arka.

Pemain film Kawin Kontrak 3 (2013) itu mengaku tak masalah, bila dirinya harus menafkahi anak-anaknya dengan cara jual makanan di pasar tradisional.

"Pada waktu itu saya berada pada titik terendah. Saya sampai jualan nasi untuk menafkahi anak saya di pasar Kramat Jati. Saya sampai kenal sama tukang ayam di sana," kata Shinta Bachir

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved