Wagub Isdianto Buka Jumbara I PMR Bintan, Bupati Apri Salut Semangat Aak-anak Muda Ini

Apri Sujadi mengatakan, anggota PMR memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dan telah banyak membantu tugas pemerintah di bidang kemanusiaan

Wagub Isdianto Buka Jumbara I PMR Bintan, Bupati Apri Salut Semangat Aak-anak Muda Ini
Bupati Apri Sujadi berfoto bersama para peserta Jumbara Palang Merah Remaja (PMR) di Pantai Trikora, Jumat (6/4/2018). 

Laporan Tribun Bintan.com, Aminuddin

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Spirit dan semangat anggota Palang Merah Remaja (PMR) Bintan pada kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) I PMR Bintan di Pantai Trikora, Jumat (6/4/2018) sore dipuji Bupati Bintan Apri Sujadi dan Pembina PMI Bintan Deby Maryanti.

Jumbara diikuti lebih kurang 200 lebih peserta PMI dan PMR.

Apri Sujadi mengatakan, anggota PMR memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi dan telah banyak membantu tugas pemerintah terutama dalam bidang sosial kemanusiaan.

Dirinya juga berharap agar pelaksanaan Jumbara ini dapat meningkatkan karakter positif dari generasi muda yang tergabung dalam PMR.

''PMR dan PMI memiliki tugas yang mulia, dan merupakan suatu aset bangsa, yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tidak semua orang mampu melaksanakan tugas ini, maka yakinkan adek-adek semua bahwa ini suatu tugas yang mulia," katanya.

Pembukaan Jumbara I Bintan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto. Itu adalah kali pertama Isdianto hadir di Bintan dalam tugas sebagai Wagub Kepri.

Jumbara I dilaksanakan selama 3 hari dari Jumat (6/4/2018) sampai Minggu (8/4/2018).

Kegiatan juga diramaikan oleh pelajar SMP dan SMA di Bintan.

Pembina PMI Bintan Deby Maryanti mengatakan, seiring perkembangan zaman, PMI memiliki tantangan yang semakin besar.

Dirinya berharap kegiatan yang diselenggarakan untuk pertama kalinya ini mampu memberikan kontribusi dalam upaya menyatukan gerakan sosial dalam bentuk program yang berkualitas.

"Jumbara I ini , para peserta akan diberikan materi dan pembekalan dan pelatihan tekniis terkait sosial kemanusiaan," kata Deby. 

Penulis: Aminnudin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help