Batam Menari 2018

Car Free Night Kembali Jadi Pemanasan Batam Menari. Ratusan Warga Ikut Goyang Rampai Batam

Lagi, ajang Car Free Night (CFN) BP Batam dijadikan pemanasan untuk kegiatan puncak Batam Menari, Minggu (8/4/2018) besok.

Car Free Night Kembali Jadi Pemanasan Batam Menari. Ratusan Warga Ikut Goyang Rampai Batam
Meriahnya Car Free Night Batam di Batam Centre, Sabtu (7/4/2018) malam (Argianto DA Nugroho) 

Laporan wartawan Tribun Batam, Dewi Haryati

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Lagi, ajang Car Free Night (CFN) BP Batam dijadikan pemanasan untuk kegiatan puncak Batam Menari, Minggu (8/4/2018) besok.

Sebanyak dua kali, musik tarian "Rampai Batam" yang dirancang oleh koreografer Guruh Soekarnoputra ditampilkan di hadapan ribuan masyarakat Batam yang menghadiri CFN Sabtu (7/4/2018) malam.

Jika bulan lalu pemanasan ini hanya diikuti instruktur tari yang telah dilatih oleh tim Kinarya GSP Production pimpinan Guruh Soekarno Putra, kali ini berbeda.

Masyarakat yang akan ambil bagian dalam Batam Menari besok ikut terlibat, termasuk warga yang menghabiskan malam mingguan di CFN.

Untuk membuat semarak, panitia memberikan marchandise bagi masyarakat yang terlihat lincah dan hafal dengan gerakan tarian ini.

Memang tak semua yang ikut menari di barisan itu hafal dengan gerakan. Namun mereka tetap ceria mengikuti gerakan tarian. Intinya kebersamaan.

Anggun, wanita yang aktif dalam senam zumba memastikan diri akan ikut jadi peserta kegiatan Batam Menari besok.

Ia ingin menjadi bagian pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Tentu dong, kita harus ikut mensukseskan Batam Menari besok. Karena kegiatan seperti ini baru pertama kal. Kita harus menjadi bagian dalam sejarah ini. Sayang dilewatkan," kata Anggun kepada Tribunbatam.id.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help