TribunBatam/

Gebyar PAUD 2018 di Bintan. Anak PAUD Tampil di Panggung Bacakan Buku Cerita

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, generasi Paud saat inilah yang akan menjadi pemuda penting di Bintan pada 15 sampai 20 tahun mendatang

Gebyar PAUD 2018 di Bintan. Anak PAUD Tampil di Panggung Bacakan Buku Cerita
TRIBUNBATAM/AMINUDDIN
Bupati Bintan Apri Sujadi dan Bunda Paud Bintan Deby Maryanti saat mengisi acara Gebyar Paud se Bintan 

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN – Gebyar Pendidikan Usia Dini (Paud) 2018 diwarnai aksi pementasan membaca cerita dalam buku oleh 1001 anak Paud.

Masing-masing siswa menyampaikan cerita dan dongeng dengan cara yang cukup menarik.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, generasi Paud saat inilah yang akan menjadi pemuda penting di Bintan pada 15 sampai 20 tahun mendatang.

Baca: Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga 1 2018 Pekan Ketiga. Persija, PSM dan Sriwijaya Kalah

Baca: Ketika Nikita Mirzani Lagi Kesal, Ini Caranya Mengatasinya

Baca: Ini 5 Potret Cantiknya Allea Anata Irham, Putri Ariel NOAH. Lihat Siapa Guru Vokalnya

"Kemajuan suatu daerah terletak pada anak-anak muda sebagai generasi penerus pembangunan, kami berpesan kepada orangtua, dan guru bahwa mari kita pastikan anak-anak kita mendapatkan pendidikan yang layak. Pastikan anak-anak kita tidak ada yang putus sekolah, karena mereka adalah aset bangsa dan daerah kita di masa mendatang,"kata Apri.

Bunda Paud Bintan Deby Maryanti mengatakan, dirinya meminta agar seluruh orangtua, pemerintah daerah dan guru-guru Paud dapat bahu membahu bersinergi demi memajukan pendidikan Paud di Bintan. 

"Mari kita bersinergi , bahu membahu bersama para orang tua, guru-guru dan Pemda guna memajukan dunia pendidikan Bintan khususnya Pendidikan Paud,"kata Deby.

Gebyar Paud selain diisi dengan pementasan membaca cerita, juga diisi dengan dengan senam ceria, parade busana baju daerah yang mengangkat cerita bahwa mereka cinta akan tanah air, dilanjutkan dengan kreativitas busana daur ulang dan akhirnya mereka memainkan deville dan parade drumband. (min)

Tags
PAUD
Bintan
Penulis: Aminnudin
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help