Wakapolres Tembak Adik Ipar

Khawatir Diserang Para Napi, Kompol Fahrizal Dimasukkan ke Sel Khusus

Siapa yang bisa melerai 1.500 orang jika terjadi perkelahian? Makanya, untuk menghindarikan kami tempatkan di sel karantina

Khawatir Diserang Para Napi, Kompol Fahrizal Dimasukkan ke Sel Khusus
istimewa
Kompol Fahrizal 

TRIBUNBATAM.ID, MEDAN - Dengan alasan menjaga kemanan dan kemungkinan balas dendam para tahanan, Komisaris Polisi (Kompol) Fahrizal (44 tahun) tidak akan ditahan bersama para penjahat.

Wakil Kapolres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat yang menembak mati Jumingan alias Jun (33), adik iparnya, akan menghuni sel khusus karantina di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IA Tanjunggusta, Medan, Sumut.

Jumingan tewas setelah enam peluru senjata api laras pendek jenis revolver yang ditembakkan Kompol Fahrizal mengenai kepala dan sekitar perut, Rabu (4/4) malam.

Baca: Bikin Merinding. Ini Pesan Terakhir Adik Ipar Sebelum Tewas Ditembak Wakapolres

Baca: Waduh, Ternyata Aplikasi Tembus Pandang Benar-benar Ada. Hati-hati Ya

Baca: Link Live Streaming MotoGP di Trans7. Maverick Vinales Keluhkan Cuaca dan Lintasan

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Klas IA Tanjunggusta, Maju Amintas Siburian menyatakan, sel karantina disiapkan sebagai antisipasi tatkala penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditres Krimum) Polda Sumut menitipkan Kompol Fahrizal ke Rutan.

"Sel di Rutan ada yang di depan, dan ada yang di dalam. Jika nanti ditahan di sini, kami buat di depan. Namanya sel karantina. Sel ini tempat orang, ibaratnya bermasalah sehingga terhindar dari jangkauan orang (napi) di dalam. Agar lebih mudah terpantau petugas," kata Maju, Sabtu (7/4).

Siburian mengatakan, penempatan Fahrizal ke sel karantina sebagai antisipasi terjadinya perkelahian atau keributan antar-narapidana.

Kekhawatiran ini muncul lantaran banyaknya narapidana, yang ditangkap Fahrizal saat menjabat Kasat Reskrim Polresta Medan hingga awal 2017.

Halaman
12
Editor: dwie sudarlan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help