Hangout

Ocarina Kini Makin Seru, Apa Saja Wahana Barunya?

Tempat wisata yang berlokasi di Batam Centre ini menawarkan sejumlah fasilitas baru bagi masyarakat luas.

Ocarina Kini Makin Seru, Apa Saja Wahana Barunya?
ISTIMEWA

AKHIR pekan selalu menjadi waktu tepat untuk menghabiskan waktu dan mengisi quality time bersama keluarga. Terutama bersama anak-anak yang selama sepekan berkutat dengan rutinitas di sekolah.

Nah, agar anak-anak tak jenuh sekaligus bisa melakukan kegiatan outdoor lewat sejumlah aktivitas fisik, cobalah untuk mencari tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Mega Wisata Ocarina, misalnya. Tempat wisata yang berlokasi di Batam Centre ini menawarkan sejumlah fasilitas baru bagi masyarakat luas. Wahana-wahana baru juga tersedia sebagai alternatif pilihan mengisi masa liburan.

Di tahun 2018 ini, ada beberapa permainan yang bisa Anda coba. Apalagi, setiap permainan mempunyai sensasi yang berbeda-beda. Aerorail, misalnya. Permainan bersepeda yang melewati lintasan ini menguji adrenalin sekaligus bisa seru-seruan.

Aerorail berada di lintasan yang panjangnya sekitar 162 meter dengan ketinggian tiga meter. Saat menaiki sepeda ini, kita akan keliling di track tersebut sambil mengayuh sepeda udara. Satu sepeda udara bisa dinaiki satu sampai dua orang.

Saat ini tersedia 10 sepeda udara dengan dua kali putaran atau sekitar 20 menit lamanya.

"Akan mulai beroperasi tiga sampai empat hari ke depan. Dan setelah buka, akan gratis selama seminggu," kata Agus Supriyanto, General Manager di Mega Wisata Ocarina, Jumat (6/4).

Aerorail terletak di area bermain yang juga tidak jauh dari permainan anak-anak. Tidak usah merasa khawatir kepanasan, karena aerorail berada di bawah pepohonan pinus yang rindang. Dan untuk menaiki permainan ini akan ada ketentuan minimal usia.

Waterpark di Mega Wisata Ocarina juga hadir dengan wajah barunya, dengan polesan yang lebih berwarna dan menarik. Jadi Anda bisa merasakan kembali area waterpark Ocarina dengan wajah terbarunya.

Sensasi lain bisa Anda rasakan adalah bermain robot rail. Untuk permainan ini Anda tidak perlu capek-capek mengayuhnya, karena untuk permainan ini bergerak secara elektrik. Satu unit robot rail bisa dinaiki dua orang.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help