Kepri Rawan Narkoba! Dansatrol Lantamal: Kalau Tak Ingin Susah Sendiri, Jangan Narkoba!

Komandan Satuan Kapal Patroli mengingatkan jajaran Lantamal menjauhi narkoba. Apalagi Kepri termasuk rawan narkoba. Nekat? Ini sanksinya!

Kepri Rawan Narkoba! Dansatrol Lantamal: Kalau Tak Ingin Susah Sendiri, Jangan Narkoba!
TribunBatam/Wahib Waffa
Upacara bendera di Lantamal Tanjungpinang, Senin (9/4/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Horas Wijaya Sinaga, memimpin pelaksanaan Upacara Penaikkan Bendera di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Dansatrol Lantamal IV antara lain menyampaikan tentang tugas dan fungsi Lantamal IV secara garis besar

yaitu melaksanakan dukungan administrasi dan logistik bagi unsur-unsur KRI, pesawat udara an pasukan yang beropersai di wilayah kerja Lantamal IV.

Baca: Benarkah Bercinta di Kamar Hotel Lebih Menggairahkan? Begini Hasil Surveinya!

Baca: Terungkap! Inilah 7 Teknik Selamatkan Diri dari Serangan Hewan Buas! Nomor 2 Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Fakta Mengejutkan Dokter Terawan! Nomor 3-4 Paling Menghebohkan!

Baca: Terungkap! Golongan Darah Mencerminkan Kepribadian Anda! Golongan Darah Ini Paling Mengejutkan!

"Selanjutnya tugas kita yakni melaksanakan operasi keamana laut di wilayah kerja Lantamal IV yang dilaksanakan Satrol Lantamal IV. Kemudian melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan laut

dan semua ini perlu dukungan dari seluruh personel untuk melaksanakan tugas-tugas tersebut," katanya menegaskan kepada seluruh prajurit Lantamal IV, Senin (9/4/2018).

Selanjutnya Dansatrol Lantamal IV menekankan kepada seluh perseonel terkait masalah narkoba. Saat ini Kepri sudah menjadi salah satu wilayah baik pengguna, peredaran dan masuknya narkobanya sudah cukup tinggi.

"Saya minta kepada seluruh personel untuk tidak coba-coba terlibat dan melibatkan diri dengan narkoba karena sanksinya tegas pemecatan.

Jangan tergiur dengan bujuk rayu para bandar karena semua itu tidak berarti malah akan menyusahkan diri sendiri dan keluarga," ujar Dansatrol yang belum lama menjabat ini.

Upacara bendera tersebut dihadiri para pejabat Lantamal IV dan diikuti seluruh personel mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil yang berada di Mako Lantamal IV.

"Kita harapkan semua dapat memahami dan mengerti apa yang jadi tugas utama kita," tutupnya. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help