Piala AFC 2018

Persija vs JDT - Pertandingan Baru 20 Menit, Super Simic Sudah Cetak 3 Gol

Baru 7 menit laga bergulir, bomber asal Kroasia tersebut berhasil melesakkan bola kiriman Riko Simanjuntak dari sektor kanan.

Persija vs JDT -  Pertandingan Baru 20 Menit, Super Simic Sudah Cetak 3 Gol
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Marko Simic 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Marko Simic kembali menunjukkan kelasnya sebagai predator. Pada pertandingan penyisihan kelima Grup H Piala AFC melawan Johor Darul Takzim (JDT), Simic mencetak 3 gol dalam waktu 20 menit.

Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018) itu, Persija langsung menyerang sejak awal pertandingan.

Baru 7 menit laga bergulir, bomber asal Kroasia tersebut berhasil melesakkan bola kiriman Riko Simanjuntak dari sektor kanan.

Lima menit kemudian, Simic kembali mencatatkan namanya di papan skor melalui tandukan kerasnya, memanfaatkan tendangan bebas Rezaldi Hehanussa.

Di menit '20, lagi-lagi Simic menaklukkan kiper Izham Tarmizi yang tidak bisa berbuat apa-apa.

Tendangan Simic yang sangat keras melajur seperti peluru ke gawangnya, setelah memanfaatkan umpan tarik Ramdani Lestaluhu, juga dari sektor kanan.

Tiga gol Super Simic ini boleh dikatakan sebagai gol balas dendam bagi Persija karena pada laga sebelumnya di kandang lawan, JDT juga unggul 3-0.

Namun, skuad yang diturunkan Stefano Cugurra kala itu berbeda dengan saat ini.

Teco menyimpan sejumlah pemainnya, termasuk Simic karena lebih fokus pada babak final Piala Presiden 2018 menghadapi Bali United.

Kali ini kedua pelatih menurunkan pemain terbaiknya pada laga ini.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help