Tragis. Anak Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba, Henry Yosodiningrat Positif Pakai Narkoba

Saat diperiksa tidak ditemukan obat terlarang yang ada padanya. Sesuai permintaan orangtua, dilakukan tes urine, hasilnya positif.

Tragis. Anak Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba, Henry Yosodiningrat Positif Pakai Narkoba
kompas.com
Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba (Granat) Henry Yosodiningrat 

TRIBUNBATAM.ID - Anak Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Henry Yosodiningrat, dinyatakan positif narkoba.

“Kemarin Pak Yosodiningrat menghubungi Pak Dirnarkoba, minta tolong untuk mencari anaknya yang belum pulang pada larut malam,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Selasa (10/4/2018).

Kemudian, setelah dibantu mencari, kata Argo, anak Henry ditemukan di salah satu SPBU di Jakarta Selatan. Pihaknya pun membawa anak Yosodiningrat tersebut ke Mapolda Metro Jaya.

“Saat diperiksa tidak ditemukan obat terlarang yang ada padanya. Sesuai permintaan orangtua, dilakukan tes urine, hasilnya positif. Tapi akhirnya dipulangkan, diserahkan ke orangtuanya untuk diperiksa ke dokter,” tuturnya.

Namun ketika ditanya siapa nama anak Yosodiningrat tersebut, Argo enggan menyebutkan. Apa jenis narkotika yang dikonsumsi oleh anak Henry, Argo juga enggan menyebutkan.

Hal yang sama juga terjadi ketika Direktur Reserse Narkoba (Dirnarkoba) PMJ Kombes Suwondo Nainggolan dikonfirmasi. Ketika dikonfirmasi, pesan singkat Warta Kota belum dibalas Henry Yosodiningrat.

Henry Yosodiningrat merupakan politikus PDIP dan memiliki empat anak. Selain menjabat sebagai Ketua Umum Granat, ia juga merupakan anggota Komisi II DPR.

Editor: dwie sudarlan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help