TribunBatam/

Bupati Bintan Buka O2SN dan FLS2N di Tanjunguban. Begini Kemeriahannya!

Bupati Bintan Apri Sujadi membuka event Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP se-Bintan

Bupati Bintan Buka O2SN dan FLS2N di Tanjunguban. Begini Kemeriahannya!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan Apri Sujadi saat membuka event pelajar se Bintan 02SN dan FLS2N di Tanjunguban, Rabu (11/4/2018) 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Bupati Bintan Apri Sujadi membuka event Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP se-Bintan di lapangan TNI AL Hang Tuah Satran Armabar Tanjunguban, Bintan Utara, Rabu (11/4/2018).

O2SN dan FLS2SN tingkat SD dan SMP diikuti banyak peserta. Serta disebut sebut event yang lebih berbeda dari tahun sebelumnya.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Baca: Terungkap! Golongan Darah Mencerminkan Kepribadian Anda! Golongan Darah Ini Paling Mengejutkan!

Dirinya berharap kepada pelajar yang ikut serta dalam kompetisi, hendaknya dapat menunjukkan prestasi yang lebih maksimal.

Selain hal tersebut, dirinya juga mengatakan agar para peserta mampu mengukir prestasi yang dapat membanggakan Bintan ke depan. Menurutnya,

kemajuan sebuah daerah terletak pada kemajuan generasi yang bisa dilihat dari kemajuan ilmu pengetahuan, keahlian seni dan olahraga juga juga penting demi peningkatan prestasi.

"Mari kita bersama bergandengan tangan dan mendorong generasi Kabupaten Bintan untuk mampu mengukir prestasi demi kemajuan daerah, karena tanda-tanda kemajuan sebuah daerah adalah bagaimana kemajuan dunia pendidikan kita,

bagaimana peningkatan prestasi generasi muda siswa dan siswi kita, kita wujudkan karakter anak-anak bangsa, sebagai benteng generasi muda dalam menghadapi perkembangan zaman,"katanya.

Baca: Heboh! Sebelum Dikremasi, Jasad Pria Jutawan Ini Dipakaikan Perhiasan Emas Rp 1,3 Miliar!

Baca: BREAKINGNEWS: Kedapatan Narkoba, Polres Tanjungpinang Cokok Kabid di Distamben Kepri

Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir mengatakan, O2SN melibatkan 1.087 pelajar SD dan SMP se-Bintan.

"Peserta SD mengikuti 13 cabang, yang SMP mengikuti 15 cabang. Kegiatan diselenggarakan selama 4 hari hari ini (Rabu) sampai Sabtu,"katanya. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help