TribunBatam/

Kabid di Distamben Kepri Narkoba! BS Kerap Nyabu di Batam, Sisanya Lanjut di Pinang!

Selain mendapatkan barangnya di Batam, BS yang juga Kabid di Distamben Kepri mengaku kerap nyabu di Batam. Begini pengakuannya!

Kabid di Distamben Kepri Narkoba! BS Kerap Nyabu di Batam, Sisanya Lanjut di Pinang!
TribunBatam/Wahib Waffa
Anggota Satnarkoba Polres Tanjungpinang menggiring BS ke ruang pemeriksaan setelah kedapatan narkoba di rumahnya, Rabu (11/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Selain mengaku mendapatkan narkoba dari bekas polisi, BS yang sehari-hari Kabid di Distamben Kepri ternyata kerap nyabu di Batam.

Sisanya dilanjut di Tanjungpinang. Barangnya diakuinya, didapat di Batam. BS mengaku pecandu berat narkoba. Dia sering mengonsumsi barang ilegal ini.

Saat tengah digiring oleh Satnarkoba usai pemeriksaan menuju ke sel tahanan, ia ternyata juga kerap menggunakan narkoba jenis sabu di Batam.

Baca: Kabid di Distamben Kepri Narkoba! BS Ngaku Pecandu Berat, Dapat Barang dari Bekas Polisi!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Baca: Terungkap! Golongan Darah Mencerminkan Kepribadian Anda! Golongan Darah Ini Paling Mengejutkan!

"Biasanya di Batam juga. Dapat barang disana lalu bawa ke Pinang," kata BS saat digiring menuju sel dengan menggunakan sebo penutup wajah, Rabu (11/4/2018).

Setelah menggunakan barang haram tersebut di Batam ia juga menyisakan sebagian untuk dipakai di Tanjungpinang. Sedangkan dari siapa ia mendapatkan barang tersebut, ia mengaku sempat mendapatkan dari Amri mantan polisi yang kini dipenjara akibat kasus narkoba. "Pernah dapat dari Amri," katanya.

Ia mendapatkan barang tersebut dari Amri saat belum dipenjara. Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengaku barang bukti yang diamankan hanyalah sisa barang buktinya sisa pemakaian dibagikan alat hisap bong terbuat dari kaca.

Baca: BREAKINGNEWS: Kedapatan Narkoba, Polres Tanjungpinang Cokok Kabid di Distamben Kepri

Baca: Heboh! Sebelum Nikah Hanya Punya Rp 250 Ribu di Rekening, Kehidupannya Kini Bikin Iri!

Baca: Mencekam! Kisah Kapal Selam TNI AL Cegat Iring-Iringan Armada Kapal Induk Inggris di Lautan!

"Barang bukti itu sisa narkoba yang ada pada alat hisap bong yang digunakan oleh tersangka," ungkap Kapolres.

Barang bukti itu diakui sudah cukup untuk menjerat tersangka sebagai pengguna narkoba. Adapun barang bukti pendukung lainya seperti dua alat hisap, manis, pipet, tas, ponsel dan masih banyak lainnya yang diamankan.

Pihaknya juga telah mengantongi hasil tes urine. Tersangka yang dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sebelumnya ia diamankan di rumahnya saat menggunakan narkoba di Jalan Siantan Nomor 33 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help