Kasus Dugaan Korupsi Pelabuhan Tanjungmoco, Kejari Tanjungpinang Sibuk Panggil Saksi!

Pengusutan dugaan korupsi pelabuhan Tanjungmoco, Kejari Tanjungpinang berkutat pemanggilan saksi. Ini alasan Kasipidsus!

Kasus Dugaan Korupsi Pelabuhan Tanjungmoco, Kejari Tanjungpinang Sibuk Panggil Saksi!
Ilustrasi. Kejari Tanjungpinang tengah mengusut dugaan korupsi pembangunan Pelabuhan Tanjungmoco di Dompak senilai Rp 117 miliar 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Kasus korupsi bertotal nilai anggaran 117 miliar dari kementrian perhubungan laut bersumber APBN yakni pembangunan pelabuhan barang Tanjungmoco Dompak Tanjungpinang masih terus bergulir.

Jumlah saksi yang diperiksa pun kian bertambah. Baik saksi dari kontraktor dan pemerintah di instansi KSOP Tanjungpinang juga ikut diperiksa. Kasipidsus Kejari Tanjungpinang Benny Siswanto mengaku masih terus mendalami dan mendatangkan banyak saksi.

Baca: BREAKINGNEWS: Kedapatan Narkoba, Polres Tanjungpinang Cokok Kabid di Distamben Kepri

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Baca: Terungkap! Golongan Darah Mencerminkan Kepribadian Anda! Golongan Darah Ini Paling Mengejutkan!

"Belum ada perkembangan terbarhu. kita hanya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para pihak yang mengetahui kegiatan tersebut," kata Benny Siswanto dikonfirmasi Tribun Batam, Rabu (11/4/2018).

Pihaknya juga belum bisa menaikan statusnya ke penyidikan lantaran masih butuh banyak bukti dan keterangan para saksi. Jumlah saksi yang diperiksa saat ini juga terus bertambah.

"Saksi terus bertambah. Sejauh ini sudah ada belasan saksi yang kita periksa. Masih ada saksi lain yang belum memenuhi panggilan. Kita pun terus melayangkan surat untuk segera dipenuhi oleh saksi," ungkapnya.

Baca: Mencekam! Kisah Kapal Selam TNI AL Cegat Iring-Iringan Armada Kapal Induk Inggris di Lautan!

Baca: Heboh! Jennifer Dunn Tolak Disebut Pelakor, Mengejutkan Alasan di Baliknya!

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help