Mellennial

Suka Game PUBG? Intip Lima Tips Agar Permainan Lebih Seru

Game PUBG awalnya hanya ada di personal computer, tetapi sekarang sudah bisa diunduh lewat handphone.

Suka Game PUBG? Intip Lima Tips Agar Permainan Lebih Seru
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

MOBILE legend memang masih happening dan banyak disukai banyak kalangan terutama kalangan mellennial. Namun, selain mobile legend, ternyata ada permainan lain juga diminati kalangan mellennial.

Yakni game PUBG atau Player Unknowns Battlegrounds. Awalnya game ini hanya di personal computer (PC), tetapi sekarang sudah bisa diunduh lewat handphone.

Seperti yang dikatakan Indi Arrasy, anggota Batam MV ini mengenal PUBG saat masih di PC. Tetapi untuk di ponsel, ia belum sempat mengunduhnya karena masih sibuk dengan bermain mobile legend.

PUBG baru bisa digunakan lewat ponsel beberapa bulan belakangan ini. Tetapi yang mengunduh game ini sudah lebih dari 10 juta pengunduh. Dengan sistem battle royal game, adrenalin juga lebih terpacu.

Hal inilah yang dikatakan Dani Alamsyahri, gamers PUBG ini mengaku sangat terpacu adrenalinnya dan juga menuntut untuk fokus agar tetap bertahan hingga akhir. Karena permainan ini hampir sama dengan hunger game.

"Hampir sama dengan hunger game, mencari senjata dan bertaruh melawan yang lain agar tetap bertahan hingga akhir. Karena ada 100 orang yang masuk dalam pulau kosong, nanti pemenangnya hanya ada satu," ujarnya.

Begitulah sistem permainan dari PUBG, kamu akan menaiki sebuah kapal menuju suatu pulau yang akan terlihat di layar petanya. Arah dari pesawat juga akan menentukan, di mana kalian akan turun sesuai keinginan kalian.

Kalian harus berjuang dan bertahan hingga akhir dengan perlengkapan yang ditemukan. Mulai pistol, kotak P3K, perban, pisau hingga bom. Barang yang ditemukan akan digunakan untuk bertahan hidup. Walaupun harus melalukan battle sesuai dengan nama gamesnya.

Sensasi lain akan semakin terasa saat bermain bersama teman. Dengan add username atau dari teman di facebook. Kalian bisa bermain berdua hingga berempat.

Untuk berhubungan dengan teman lain, cukup dengan berbicara melalui alat bantu headset dengan mic-nya.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help