XL Axiata Luncurkan Smartphone 4G 'XTREAM' untuk Youtube dan Video Streaming

PT XL Axiata meluncurkan smartphone 4G XTREAM yang menawarkan keunggulan untuk mengakses layanan video online

XL Axiata Luncurkan Smartphone 4G 'XTREAM' untuk Youtube dan Video Streaming
Kontan
XL Axiata 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Seiring dengan semakin baiknya kualitas layanan data dan internet, minat masyarakat Indonesia dalam menikmati video streaming juga meningkat.

PT XL Axiata pun melalui salah satu brand-nya yaitu XL, mengambil inisiatif untuk meluncurkan smartphone 4G XTREAM yang menawarkan keunggulan untuk mengakses layanan video online, untuk berbagai tujuan baik hiburan, informasi, maupun edukasi.

Peluncuran smartphone 4G XL pertama ini merupakan hasil kolaborasi khusus dengan EVERCOSS di mana pelanggan dapat menikmati keuntungan kartu prabayar XL sepenuhnya dan dukungan khusus dari YouTube sebagai penyedia layanan video streaming. Masyarakat dan pelanggan XL sudah bisa mendapatkan smartphone 4G ini sejak 6 April 2018.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, saat ini minat masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan XL Axiata, untuk mengakses layanan video streaming terus meningkat.

Konten video tidak lagi dianggap sebagai sarana hiburan semata namun juga sebagai sarana dan konten edukasi. Untuk itu, XL Axiata berkomitmen untuk dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat lebih banyak mengakses layanan video streaming dengan menyediakan perangkat smartphone 4G yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Serta dengan paket data yang memberikan keleluasaan bagi pelanggan untuk mengakses konten video streaming melalui saluran YouTube.

Sementara itu, Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami, mengatakan, baik itu video musik terbaru, resep masakan, video pembelajaran, dan lainnya, masyarakat Indonesia sangat gemar mengakses YouTube.

"Kami senang bahwa semakin banyak pengguna di Indonesia akan dapat mengakses berbagai video di YouTube dengan penawaran khusus dari XL Axiata ini," ujar Veronica Utami dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Rabu (11/4/2018).

Di lain pihak, Head Marcomm Evercoss, Suryadi Willim mengatakan keuntungan terbesar dari kolaborasi ini adalah untuk konsumen.

"Jadi konsumen bisa mendapatkan Smartphone canggih dengan layar Fullscreen dan Dual Camera dengan harga yg terjangkau plus mendapatkan berbagai benefit dari XL dan YouTube," katanya.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help