4 Perusak Taksi Online Milik Handoko di BCS Mall Batam Dihukum 4 Bulan Penjara. Ini Reaksi Mereka

Keempat terdakwa itu adalah Jul Efdi Sahim, Petir Ishar alias Ipat, Lambok Simbolon dan Ahmad Al Padjri.

4 Perusak Taksi Online Milik Handoko di BCS Mall Batam Dihukum 4 Bulan Penjara. Ini Reaksi Mereka
tribun batam
Empat terdakwa: Jul Efdi Sahim, Petir Ishar alias Ipat, Lambok Simbolon dan Ahmad Al Padjri, mendengarkan sidang putusan atas perbuatan mereka merusak mobil taksi online milik Handoko, Kamis (12/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Empat terdakwa dalam perkara perusakan mobil milik seorang supir transportasi online dihukum empat bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Batam, Kamis (12/4/2018).

Keempat terdakwa itu adalah Jul Efdi Sahim, Petir Ishar alias Ipat, Lambok Simbolon dan Ahmad Al Padjri.

Mereka dinyatakan bersalah oleh Mejelis Hakim PN Batam.

"Keempat terdakwa masing-masing terbukti melakukan perusakan barang dalam hal kendaraan. Kemudian terbukti melakukan kerugian pada orang lain. Masing-masing terdakwa divonis dengan hukuman 4 bulan kurungan penjara, dengan dipotong masa tahanan," kata Hakim Jasel yang memipin sidang tersebut.

Vonis Majelis Hakim PN Batam ini sama dengan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut empat bulan kurungan penjara.

"Apakah masing-masing terdakwa menerima putusan ini. Begitu juga dengan JPU dan penasihat hukum  (PH) terdakwa apakah menerima vonis ini?" tanya Hakim Jaseal kemudian.

"Kami terima yang Mulia hukuman ini," jawab empat terdakwa serentak.

Jawaban yang sama juga disampaikan Jaksa Susanto Martua dan PH terdakwa.

Diberitakan sebelumnya, dalam dakwaan JPU, peristiwa pengerusakan terjadi pada Rabu (10/1/2018) sekira pukul 15.15 WIB di dekat BCS Mall.

Saat itu, supir taksi online bernama Handoko mendapatkan pesanan dari aplikasi Go Car (layanan transportasi berbasis online) untuk menjemput penumpang di depan BCS Mall, Baloi, Batam.

Halaman
123
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved