BKAG Gelar Fellowship Paskah Hamba-Hamba Tuhan Libatkan Pendeta dan Pastor se-Batam

Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam akan menggelar Fellowship Paskah Hamba-hamba Tuhan, Senin (16/4/2018) pukul 17.00 WIB.

BKAG Gelar Fellowship Paskah Hamba-Hamba Tuhan Libatkan Pendeta dan Pastor se-Batam
tribun batam
Panitia Fellowship Paskah Hamba Hamba Tuhan menggelar konferensi pers di Batam Center, Rabu (12/3/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam akan menggelar Fellowship Paskah Hamba-hamba Tuhan, Senin (16/4/2018) pukul 17.00 WIB.

Kegiatan bertemakan "Membangun Batam dalam Kebersamaan" merupakan ibadah paskah dan rencananya akan diikuti oleh pendeta dan pastor seluruh gereja di Batam. 

Ketua panitia Wirya Silalahi menyebutkan ada sekitar 576 pendeta dan pastor dari 460 gereja yang akan hadir dalam acara tersebut. 

"Ini kegiatan yang pertama kalinya. Yang sudah rutin biasanya ibadah paskah oikumene, bersama umat. Tapi kalau ini khusus hamba Tuhan saja, baik dari gereja protestan maupun katholik," ucapnya saat konferensi pers di Batam Center, Rabu (12/4/2018).

Acara itupun ikut melibatkan dan mengundang lembaga aras gereja provinsi Kepri, seperti PGIW Kepri, PGPI, PGLII, PBI, GMAHK, KEVIKEPAN. 

Mengambil tempat di Ballroom lantai satu Hotel Best Western Premier Panbil, panitia juga ikut mengundang para kepala daerah.

Diharapkan acara itu bukan hanya seremoni biasa saja, namun juga dapat menumbuhkan keakraban antara pendeta dan pastor dengan kepala daerahnya. 

"Supaya ke depan bisa terjalin kerjasama untuk mencapai Batam yang kondusif. Kegiatan ini murni dari jemaat dan tidak membebani pemerintah," ucapnya. 

Selain ibadah, acara juga diisi dengan hiburan berupa tari-tarian daerah Indonesia.

Ketua BKAG Kota Batam, Pdt Surya Wijaya menambahkan dengan fellowship ini, pihaknya berharap tumbuh kebersamaan antar hamba-hamba Tuhan.  (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved