Wali Kota Batam Sebut Pekan ini Akan Ada Perusahaan yang Akan Tutup. Ini Penjelasannya

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, dalam pekan ini akan ada sejumlah perusahaan di kawasan Industri di Batam yang akan tutup

Wali Kota Batam Sebut Pekan ini Akan Ada Perusahaan yang Akan Tutup. Ini Penjelasannya
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Wali Kota Batam Muhammad Rudi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, dalam pekan ini akan ada sejumlah perusahaan di kawasan Industri di Batam yang akan tutup.

Wali Kota mengaku belum tahu nama perusahaannya, namun ia mendapat kabar perusahaan itu sudah memberhentikan karyawannya.

"Itulah informasi yang saya dapatkan, tapi belum tahu pasti perusahaan apa. Mengenai hal ini, Kadisnaker Batam akan saya panggil hari ini juga ke Pemko," Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saat menghadiri acara peresmian Gedung Kantor Dewan Pendidikan Kota Batam, di Sekupang, Kamis (12/4/2018).

Baca: Bobol Puluhan Mobil, Aksi Oknum Satpol PP Batam Ini Bikin Geleng-geleng Kepala. Dia Dikenal Pendiam

Baca: Setelah Melawan Keputusan Mendagri, Bupati Cantik Ini Bikin Ulah Lagi dengan Mobil Mewahnya

Baca: Kalau Ada Sopir Taksi yang Intimidasi Penumpang di Bandara, Suwarso: Ada Sanksinya

Wali Kota mengatakan, tanggung jawab Pemko Batam dalam hal ini hanya mengontrol investasi , karena kewenangannya masalah investasi itu ada di Badan Pengusahaan (BP) Batam.

"Soal ini kita belum tahu, masih mau panggil Kadisnaker Batam. Saya belum dapat pastikan ada berapa karyawan dan perusahaan yang akan berhenti. Nanti akan saya sampaikan kepada media," kata Rudi.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help