Beli Tiket Pesawat di Garuda Travel Fair Mega Mall, Bisa Dicicil Nol Persen hingga 24 Bulan

Regional CEO Region I / Sumatera 1 Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean mengatakan pihaknya optimis akan mendorong transaksi selama pameran.

Beli Tiket Pesawat di Garuda Travel Fair Mega Mall, Bisa Dicicil Nol Persen hingga 24 Bulan
tribun batam
Wali Kota Batam, Rudi, memukul gong tanda pembukaan GATF Pase I di Mega Mall, Jumat (13/4/2018). Pembukaan turut dihadiri Direktur Eksekutif Garuda Indonesia, Puji Nur Hayandani, Regional CEO Bank Mandiri wilayah Sumatera I, HR Parlindungan Hutahaean, Vice President Bank Mandiri Area Batam/Kepri Brian A Nugroho. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Digandeng menjadi satu-satunya mitra bank dalam even Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), Bank Mandiri memberikan berbagai penawaran terbaik selama pameran itu berlangsung di Mega Mall, Batam Centre, 13-15 April 2018.

Regional CEO Region I / Sumatera 1 Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean mengatakan pihaknya optimis akan mendorong transaksi selama pameran tersebut.

Apalagi, total jumlah nasabah simpanan 356.945, pemegang kartu debit sebanyak 340.254, dan pemegang kartu kredit sebanyak 23.114, di area Batam/Kepri.

Dalam pameran tersebut, Bank Mandiri sebagai sponsor utama memberikan banyak benefit kepada nasabahnya tersebut.

Benefit tersebut di antaranya harga spesial tiket dengan cicilan nol persen sampai dengan 24 bulan, tambahan diskon berupa cashback langsung dan diskon fiestapoin sampai dengan 50 persen.

"Besar harapan kami dengan adanya program-program tersebut dapat meningkatkan transaksi dan minat nasabah Bank Mandiri dalam program Garuda Travel Fair 2018," ucapnya, Jumat (13/4/2018).

Rangkaian acara GATF di seluruh Indonesia, untuk Region I Sumatera 1 telah terselenggara di tiga kota yaitu Medan, Aceh dan Pekanbaru dengan hasil Beyond Expectation.

"Tentunya kami juga sangat berharap acara GATF di Batam dapat lebih baik dari tiga kota sebelumnya," katanya.

Terdapat juga penawaran program-program diskon dan cicilan dari merchant-merchant pilihan kami yang berada di Mega Mall, seperti program diskon fiestapoin up to 30 persen dan program cicilan power buy.

Saat ini Bank Mandiri Area Batam/Kepri memiliki total 32 Cabang yang tersebar 24 cabang di Pulau Batam, 5 cabang di Pulau Bintan, 1 Cabang di Tanjung Balai Karimun, 1 Cabang di Tanjung Batu dan 1 Cabang di Natuna. ATM sebanyak 309 Unit dan 4.717 mesin EDC yang tersebar seantero Kepulauan Riau.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved