Liga Champions 2018

Bocoran Beredar Jelang Drawing Semifinal Liga Champions 2018. AS Roma Vs Liverpool, Benarkah?

Seperti diketahui, Empat tim sudah dipastikan melaju ke semifinal Liga Champions 2017/2018 yakni Real Madrid, AS Roma, Liverpool dan Bayern Munchen

Bocoran Beredar Jelang Drawing Semifinal Liga Champions 2018. AS Roma Vs Liverpool, Benarkah?
TWITTER/FCLIVERPOOL
Selebrasi pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Manchester City di perempatfinal Liga Champions, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB. Liverpool menang 2-1 di laga ini 

TRIBUNBATAM.ID - Hasil pengundian (drawing) semifinal Liga Champions 2018 baru akan diketahui malam inii, Jumat (13/4/2018) waktu Indonesia, sesuai kalender yang ditetapkan UEFA.

Tapi entah darimana asalnya, beredar di media sosial hasil drawing semifinal Liga Champions, di mana AS Roma akan bertemu Liverpool.

Seperti diketahui, Empat tim sudah dipastikan melaju ke semifinal Liga Champions 2017/2018 yakni Real Madrid, AS Roma, Liverpool dan Bayern Munchen.

Untuk kali pertama sejak 2010, semifinal Liga Champions diisi empat tim dari empat negara berbeda, yang mana semua berasal dari Liga top Eropa.

AS Roma berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018 setelah mengandaskan Barcelona pada babak perempat final.

Sedangkan Liverpool menyingkirkan Manchester City.

Foto yang beredar tersebut berisi berisi mengenai imbauan soal larangan pergantian pemilik tiket pertandingan AS Roma vs Liverpool.

Dalam imbauan tersebut tertulis dua pertandingan yang bakal dijalani oleh AS Roma di Liga Italia dan Liga Champions, seperti dilansir dari Bolasport.

Pada baris pertama, tertulis jadwal pertandingan antara AS Roma melawan Genoa pada tanggal 18 April 2018.

Pertandingan tersebut memang sudah terjadwalkan sejak jauh hari.

Sementara itu yang mengejutkan, pada baris kedua terdapat tulisan pertandingan antara AS Roma melawan Liverpool dengan keterangan UEFA Champions League.

Hal tersebut tentu mengejutkan, mengingat undian babak semifinal Liga Champions baru akan dilakukan pada hari Jumat (13/4/2018) pukul 18.00 WIB.

Dan hingga kini belum ada yang mampu membuktikan apakah foto tersebut memang benar adanya atau tidak.

Apakah bocoran ini benar, mari kita tunggu sama-sama

Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help