Kecelakaan Tunggal di Tiban, Avanza Renyek Bagian Depannya. Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Setiba di depan Ruko Gratinda, Tiban, mobil hilang kendali hingga supir banting stir ke kanan dan menghantam pohon yang ada di median jalan.

Kecelakaan Tunggal di Tiban, Avanza Renyek Bagian Depannya. Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit
tribun batam
Satu unit kendaraan mobil Avanza Luxury hitam BP 1695 HF alami kecelakaan tunggal di jalan Gajah Mada, tepatnya depan Ruko Gratinda, Tiban, Sekupang, Batam, Jumat (13/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Satu unit kendaraan mobil Avanza Luxury hitam Bp 1695 HF alami kecelakaan tunggal di jalan Gajah Mada, tepatnya depan Ruko Gratinda, Tiban, Sekupang, Batam, Jumat (13/4/2018). 

Informasi yang dihimpun TRIBUNBATAM.id di lapangan, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB. Sesaat sebelum kejadian Avanza melaju kencang dari arah Simpang Sei Harapan, Sekupang, menuju Tiban Center.

Setiba di  depan Ruko Gratinda, Tiban, mobil hilang kendali hingga supir banting stir ke kanan dan menghantam pohon yang ada di median jalan.

Akibat kejadian itu, bodi mobil penyok di bagian depan dan ban mobil pecah.

Sementara kaca mobil bagian depan juga  pecah. Dua prang (satu supir dan satu penumpang) di dalam mobil mengalami luka di kepala.

"Tadi ada dua orang kalau tidak salah penumpangnya yang satu supirnya dan satu lagi penumpangnya. Ada beberapa  pengendara yang berhenti memberikan pertolongan,"kata Sukri, warga berada di lokasi.

Korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved