Film 'Terbang Menembus Langit' Tayang Perdana 19 April, 3.000 Anak Panti Diajak Nonton Bareng

atu lagi film karya anak negeri berjudul "Terbang: Menembus Langit" akan segera hadir di bioskop-bioskop Batam.

Film 'Terbang Menembus Langit' Tayang Perdana 19 April, 3.000 Anak Panti Diajak Nonton Bareng
posfilm.com

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satu lagi film karya anak negeri berjudul "Terbang: Menembus Langit" akan segera hadir di bioskop-bioskop Batam.

Film yang mengisahkan tentang perjalanan hidup pengusaha yang juga motivator, Onggy Hianata itu akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 19 April 2018.

Lesi dari tim nonton bareng (nobar) Batam Film mengatakan film inspiratif ini sudah lebih dulu tayang premier di beberapa kota besar lain.

Film yang diambil dari kisah nyata perjuangan hidup putra Tarakan, Kalimantan Utara ini mendapatkan respon yang sangat positif masyarakat, baik di Medan, Palembang dan kota besar lainnya.

"Dari mulai bapak itu kecil sampai sukses diceritakan dalam film ini. Film ini menggambarkan bagaimana sukses itu tidak ada yang instan. Semuanya berproses. Dan kami sangat berharap film ini juga bisa dinikmati anak anak muda kita," katanya.

Di penayangan perdananya, tim ini akan membawa 3000 anak yatim piatu dan tidak mampu dari beberapa panti asuhan. Juga anak anak sekolah yang ada di Batam.

"Nobarnya kita lakukan tanggal 19 dan 20 April. Rating film ini kan untuk 13 tahun ke atas, jadi yang kami undang juga yang seusia itu. Tidak cuma anak panti asuhan dari Batam, tapi juga kami ajak anak dari Tanjungpinang," tuturnya.

beritatagar.id

Lesi menambahkan, mereka sengaja mengajak anak-anak muda untuk nonton karena value film ini sangat besar dan cocok untuk membangun karakter geerasi.

"Kita mau coba sharing bahwa tidak ada yang keberhasilan yang instan. Tetapi setiap keterbatasan juga tidak akan pernah bisa menghalangi mimpi kita untuk menjadi manusia sukses. Jadi, anak anak jangan cuma suka film yang tidak bisa memberikan nilai kehidupan," tuturnya lagi.

Setiap sesi akhir nobar, juga digelar short seminar yang membahas apa yang didapatkan oleh anak-anak dari cerita film ini.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help