Liga Inggris

Luar Biasa Chelsea. Dari Ketinggalan 0-2 Jadi Menang 3-2 Atas Southampton

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji soliditas dan semangat skuatnya yang mampu membalikan ketertinggalan

Luar Biasa Chelsea. Dari Ketinggalan 0-2 Jadi Menang 3-2 Atas Southampton
AFP/GLYN KIRK
Pemain Chelsea, Olivier Giroud melakukan selebrasi usai cetak gol, Sabtu (14/4) 

TRIBUNBATAM.ID - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji soliditas dan semangat skuatnya yang mampu membalikan ketertinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 ketika berhadapan dengan Southampton, Sabtu (14/4/2018) malam ini

Chelsea mampu mencatatkan comeback dramatis saat mengalahkan Southampton 3-2 pada lanjutan pekan 33 Liga Inggris di Stadion St Marry, Sabtu (14/4/2018).

Dalam laga ini, The Blues sebenarnya tertinggal 0-2 hingga pertengahan babak kedua berkat gol Dusan Tadic (pada menit ke-21') dan Jan Bednarek (60').

Baca: Maia Estianty Sebut Karma itu Nyata, Bikin Terharu Massal, Pedes Deskripsinya

Baca: Bonek Persebaya Bentrok dengan Warga. 1 Tewas, 2 Orang Kritis, 9 Masuk Rumah Sakit

Baca: Siaran Langsung RCTI Malam Ini. Akankah Man City Lampiaskan Sakit Hati ke Tottenham Hotspur?

Namun keputusan Antonio Conte untuk memasukan Olivier Giroud dan Pedro untuk menggantikan Alvaro Morata serta Davide Zappacosta terbukti mengubah peruntungan The Blues.

Usai perubahan tersebut, The Blues mampu membalikan keadaan berkat tiga gol yang diciptakan oleh Olivier Giroud (menit ke-70 dan 78') serta Eden Hazard (75').

Usai laga pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji reaksi para pemainnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan meski kecewa dengan performa The Blues pada babak pertama.

"Babak pertama kami bermain sangat buruk namun pada babak kedua saya melihat reaksi yang baik, mereka berjuang meski dalam kondisi sulit, kami kalah 0-2 tetapi memiliki semangat yang tepat untuk membalikkan kedudukan dan menang," ujar Antonio Conte dilansir dari BBC.

Halaman
12
Editor: dwie sudarlan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help