Liga Indonesia

Ini Link Live Streaming PSIS Vs PSMS di Indosiar Pukul 15.30 WIB. Kedua Kubu Pincang

Meski tanpa beberapa pemain pilar, tim berjulukan Ayam Kinantan itu percaya diri bisa mendapatkan poin penuh

Ini Link Live Streaming PSIS Vs PSMS di Indosiar Pukul 15.30 WIB. Kedua Kubu Pincang
Logo Liga 1 2018 

TRIBUNBATAM.ID - PSIS Semarang dan PSMS Medan dipastikan kehilangan pemain pilarnya pada laga pekan keempat Liga 1 2018, Minggu (15/4/2018) ini.

PSIS Semarang membawa 22 pemain, termasuk Bruno Silva, dalam menghadapi Ayam Kinantan. Mereka dipersiapkan untuk mewujudkan target mengamankan tiga poin perdana di kandang sendiri.

Media Officer PSIS Semarang, Wisnu, menjelaskan kehendak itu dianggap realistis setelah bentuk permainan PSIS mengalami perkembangan pada dua laga terdahulu.

"Target dari kami adalah menang. Jajaran pelatih dan manajemen melihat ada perkembangan yang bagus dari segi permainan tim," kata Wisnu.

Tim Mahesa Jenar dipastikan tanpa Frendy Saputra, yang mendapat kartu merah saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1, Sabtu (7/4/2018).

"Selain Frendy, ada satu pemain lagi yang mengalami gejala tifus, Erik Dwi. Dia harus beristirahat total lima sampai tujuh hari," ujar Wisnu.

Sementara itu, di kubu tim tamu pun tak kalah ambisinya untuk merebut tiga poin. Sebanyak 18 pemain diboyong ke Magelang melalui jalur udara dan mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, Jumat (13/4/2018) lalu.

Dari daftar pemain yang dibawa, terdapat nama bek tengah Reinaldo Lobo. Mantan pemain Mitra Kukar itu akhirnya dibawa ke Magelang setelah sempat mengalami cedera.

Jika Lobo akhirnya dibawa, tidak demikian dengan lima personel yang selama ini mengisi daftar susunan pemain.

Sebut saja dua bek Gusti Sandria dan Wanda Sahputra. Selain keduanya, tiga pemain lain masih dibekap cedera seperti kiper Abdul Rohim, Fredyan Wahyu, dan Antoni Putro Nugroho.

Halaman
12
Editor: dwie sudarlan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help