Petugas Kebersihan Berjibaku Bersihkan Sampah yang Dibuang Sembarangan di Sekupang

Pantuan TRIBUNBATAM.id, Senin pagi di lokasi, terlihat beberapa petugas kebersihan dari DLH berjibaku membersihkan tumpukan sampah

Petugas Kebersihan Berjibaku Bersihkan Sampah yang Dibuang Sembarangan di Sekupang
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam membersihkan sampah yang dibuang semarangan oleh warga di Sekupang, Senin (16/4/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Batam Senin (16/4/2018) pagi harus berjibaku membersihkan tumpukan sampah yang dibuang sembarangan oleh warga di jalur kanan jalan Diponegoro, Sekupang, Batam.

Pantuan TRIBUNBATAM.id, Senin pagi di lokasi, terlihat beberapa petugas kebersihan dari DLH berjibaku membersihkan tumpukan sampah yang dibuang sembarang dan berserakan di lokasi tersebut.

Satu truk sampah dikerahkan untuk mengangkut tumpukan sampah dari lokasi.

Baca: Mengandung Bakteri Berbahaya, 200 Juta Telur Ayam Ditarik dari Pasaran

Baca: Heboh! Pedangdut Cantik Ini Mengaku Digoda Penyanyi Ternama. Siapa Dia?

Baca: Jelang Pemilu Legislatif 2019. Sejumlah Partai Politik di Anambas Mulai Cari Figur

"Ada satu truk sampah yang kita bawa saat ini untuk membersihkan sampah-sampah di sini. Sampahnya lumayan banyak,"kata seorang petugas kebersihan DLH, Senin (16/4/2018).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Batam, Herman Rozi menyampaikan, sejak pagi tadi petugas kebersihan dari DLH diturunkan untuk membersihkan puing-puing tumpukan sampah liar tersebut.

"Sudah kita kerahkan sejak tadi pagi petugas kebersihan kelokasi untuk membersihkan tumpukan-tumpukan sampah itu,"jelasnya.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help