TribunBatam/

Sebelum Terbalik di Jalan, Mobil Tabrak Tiang Pos Polisi. Nyaris Tabrak Pemotor!

Sebelum terbalik di jalan, truk sempat tubruk tiang pos polisi di simpang Kotapiring. Nyaris tabrak pemotor!

Sebelum Terbalik di Jalan, Mobil Tabrak Tiang Pos Polisi. Nyaris Tabrak Pemotor!
TribunBatam/Wahib Waffa
Suasana evakuasi mobil yang terbalik di jalan kawasan simpang Kotapiring, Senin (16/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Siswanto (38) merupakan pengemudi truk L300 BP8905 TA yang tergelincir hingga terjun menabrak tiang pos polisi di pertigaan lampu merah Batu 8.

Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan yang berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa korban saat itu langsung dibawa ke RSUP Kepri lantaran mengalaminya luka di bagian kepala.

Baca: BREAKINGNEWS: Truk Terbalik di Tanjungpinang, Saksi: Truk Seperti Terjun! Begini Nasib Sopirnya!

Baca: Dirgahayu Ke-66 Kopassus! Inilah Sejarah Pisau Komando Legendaris Pasukan Baret Merah!

Baca: Heboh! Pedangdut Cantik Ini Mengaku Digoda Penyanyi Ternama. Siapa Dia?

"Ada luka di bagian kepala dan keluar darah. Petugas langsung larikan ke RSUP. Ini akan kami cek dulu ke RSUP, " kata Kanit lakalantas, Senin (16/4/2018).

Ia juga belum mengetahui pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan itu. Dugaan awal lantaran rem blong. Kecelakaan itu kata Ridwan saat posisi korban melaju dari arah RSUP dan akan berbelok ke jalan DI Pandjaitan.

"Ia dugaan kita mungkin karena rem blong juga bisa. Posisinya dia dari atas langsung kayaknya mau ke arah DI Panjaitan. Dia sempat nabrak tiang depan pos polisi kemudian terjun dan terbalik ke arah kiri," katanya.

Sedangkan saksi fendi salah seorang pengemudi motor nyaris tertabrak terjunnya kendaraan. Beruntung ia terhindar dari musibah setelah bergegas menghindari mobil.

"Saya lihat dari atas terjun langsung nambrak dan terbalik. Saya kaget juga karena lewat berhadapan. Untunglah tidak kena apa-apa," ungkapnya yang juga ikut membantu evakuasi kendaraan.

"Saya himbau lah hati-hati. Dan jangan mengkonsumsi minuman alkohol atau obat-obatan. Karena sangat berbahaya," tutup Ridwan.(*)

Tags
Pos Polisi
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help