ATB Cup IX Tribun Futsal Championship

ATB Cup Resmi Dibuka: Kalah Menang Biasa, yang Penting Jaga Silaturahmi dan Saling Belajar

Pembukaan ATB Cup ini ditandai dengan penandatanganan bola oleh Presiden Direktur ATB Benny Andrianto dan Deputi IV BP Batam Eko Budi.

ATB Cup Resmi Dibuka: Kalah Menang Biasa, yang Penting Jaga Silaturahmi dan Saling Belajar
Sejumlah tamu VIP bersiap memendang bola pertama pada pembukaan ATB Cup IX Tribun Futsal Championship 2018, Selasa (17/4/2018) malam. 

Laporan Tribun Batam, Roma Uly Sianturi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah berlangsung babak penyisihan beberapa hari lalu, Selasa (17/4/2018) malam, ATB Cup IX Futsal Championship 2018 resmi dibuka.

Turnamen futsal ini diselenggarakan dalam memperungati Hari Air Sedunia yang jatuh pada 22 Maret lalu.

Pembukaan ATB Cup ini ditandai dengan penandatanganan bola oleh Presiden Direktur ATB Benny Andrianto dan Deputi IV BP Batam Eko Budi Soepriyatno.

"Semoga event futsal ini bisa berkesinambungan. Di sisi lain, turnamen ini untuk membangun maskot atlet, terutama di bidang futsal. Setiap pemain harus menjalankan banyak turnamen. Kita berharap turnamen ini bisa melahirkan para pemain yang berkiprah ditingkat nasional," ujar Presiden Direktur PT Adhya Tirta Batam (ATB), Benny Andrianto saat membuka acar tersebut.

Benny juga berharap momen hari air ini kesadaran masyarakat kota Batam bisa menghemat air semakin bertambah.

Dengan keterbatasan air tak bisa membuat manusia harus berboros air lagi demi mendapatkan masa depan yang lebih baik.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Tribun Batam, sponsor, dan undangan lainnya. Begitu juga kepada pemain karena setiap tahun ingin berlaga di turnamen ini. Soal menang dan kalah itu urusan belakangan. Yang penting, mari kita jaga silaturahmi dan sportivitas," kata Benny

Deputi IV BP Batam Eko Budi mengatakan, futsal ini sangat penting karena membangun team work. Team work sangat dibutuhkan salam pertandingan futsal.

"Saya sangat mengapresiasi sekali ATB Cup ini karena dengan kegiatan ini, kita bisa mencari bibit-bibit atlet nasional nantinya. Jadinya tak salah ATB mengadakan event seperti ini. Sudah sembilan kali menggandeng Tribun Batam dan sambutannya selalu meriah," kata Eko.

Eko juga mengatakan, kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal biasa karena memang begitulah kompetisi.

Tetapi yang paling penting dari turnamen ini adalah menjaga silahturahmi, saling belajar untuk lebih baik dan lebih baik lagi di masa mendatang.

"Jangan lupa, jaga keamanan dan keselamatan pada saat bermain," ingat Eko.

Acara ditutup dengan penendangan bola yang dilakukan oleh tamu-tamu VIP. secara bersamaan di lapangan futsal bersama maskot ATB, Blue-Blue.

Penulis: roma uly sianturi
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help